Ini Jalan Alternatif Menghindar Kebon Sirih

Ini Jalan Alternatif Menghindar Kebon Sirih
foto terasjakarta.id
Editor : Potan News — Jumat, 8 Maret 2019 13:37 WIB
terasjakarta.id


Unjuk rasa dari Persaudaraan Alumni 212, Jumat (8/3/2019) sudah berlangsung ratusan massa tampak memenuhi ruas Jalan Kebon Sirih Jakarta Pusat.

Polda Metro Jakarta Pusat akan menerapkan rekayasa lalu lintas di sekitar Gedung DPRD DKI, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat terkait rencana unjuk rasa dari Persaudaraan Alumni 212, Jumat (8/3/2019) 13.00 WIB.

Kepala Bagian Operasional Polres Metro Jakarta Pusat AKBP I Nengah Adi Putra menjelaskan massa PA 212 akan ditempatkan di depan gerbang gedung DPRD DKI. Sehingga Jalan Kebon Sirih hanya dibuka setengah jalur.

"Nanti untuk masa demonya akan kita plot ke depan, Jalan Kebon Sirih, kalau memang masih memungkinkan kita akan masih buka jalur setengah untuk kendaraan," kata Nengah seusai memimpin apel di gedung DPRD DKI, Jumat (8/3/2019).

Nengah menambahkan jika massa membludak, Jalan Kebon Sirih akan ditutup dan pengendara akan dialihkan ke Jalan Bandung 5 atau ke Patung Kuda Jalan Medan Merdeka Selatan.

"Kita akan alihkan arus dari mulai simpang 4 Kebon Sirih, kita nanti alihkan menuju ke bandung 5, kalau sarinah kan kekiri lurus gabisa tembus kesini juga kan. Jadi nanti kita alihkan ke bandung 5 atau ke patung kuda," jelasnya.

Ini Jalan Alternatif Menghindar Kebon Sirih

Loading...

Related Post