Silaturahmi ke Fraksi Nasdem, Tiga Cawagub Diingatkan Masalah Silpa APBD DKI

Silaturahmi ke Fraksi Nasdem, Tiga Cawagub Diingatkan Masalah Silpa APBD DKI
foto istimewa
Editor : Potan News — Selasa, 29 Januari 2019 18:09 WIB
terasjakarta.id


Fraksi Partai Nasdem DPRD DKI Jakarta menerima kunjungan silaturahmi cawagub DKI Jakarta. Dalam kesempatan itu Ketua Fraksi Nasdem Bestari Barus berharap wakil gubernur yang terpilih nanti dapat bekerja sama dengan gubernur Anies.

Menurut Bestari, banyak pekerjaan rumah yang saat ini harus diselesaikan, antara soal Sisa Lebih Penggunaan Anggaran (Silpa) APBD DKI.

"Wagub baru pengganti Sandiaga Uno harus mampu menggenjot anggaran silpa. Saat tercatat Silpa 2018 mencapai Rp9,7 triliun. Jumlah ini lebih rendah dibandingkan pada 2017 yang sebesar Rp13,16 triliun. Mengatasi persoalan itu perlu kerjasama," kata Bestari usai menerima silaturahmi tiga cawagub DKI asal PKS di Gedung DPRD DKI Kebon Sirih, Selasa (29/1/2019). 

Bestari juga berharap partai pengusung Anies-Sandi, yaitu PKS-Partai Gerindra agar tidak berlama-lama menentukan dua cawagub untuk selanjutnya pembagian dalan rapat paripurna DPRD. 

Untuk diketahui, tiga cawagub DKI asal PKS, menggelar silaturahmi politik secara marathon ke empat fraksi DPRD DKI. Empat fraksi yang didatangi adalah Fraksi Partai Golkar, PKB, Partai Nasdem dan Partai Gerindra. 

Adapun tiga kader PKS yang diajukan menjadi cawagub, mantan wakil Walikota Bekasi Ahmad Syaikhu, Sekretaris DPW PKS DKI Jakarta Agung Yulianto dan Ketua Fraksi PKS DPRD DKI Jakarta Abdurrahman Suhaimi.(ramdhani)

Silaturahmi ke Fraksi Nasdem Tiga Cawagub Diingatkan Masalah Silpa APBD DKI

Loading...

Related Post