Pemprov DKI: Bonus Atlet Para Games Sama Nilainya dengan Atlet Asian Games 2018

Pemprov DKI:  Bonus Atlet Para Games Sama Nilainya dengan Atlet Asian Games 2018
foto istimewa
Editor : Potan Sport Style — Rabu, 3 Oktober 2018 07:20 WIB
terasjakarta.id-Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) DKI Jakarta, Ratiyono mengatakan, atlet peraih medali di ajang Asian Para Games 2018 akan mendapatkan bonus dengan nilai yang sama dengan atlet Asian Games. Untuk itu kata dia, atlet DKI harus bisa meraih medali.

"Bagi atlet peraih medali di ajang Asian Para Games, Pemprov DKI akan memberikan bonus yang nilainya sama dengan atlet peraih medali di Asian Games XVIII. Saya berharap semua atlet harus dapat berprestasi meraih medali," kata Ratiyono, di Jakarta.

Asian Para Games 2018 bakal digelar 6-13 Oktober 2018. Pesta olahraga dipusatkan di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat. 

Ratiyono mengatakan, sebelum berlaga di Asian Para Games, atlet-atlet disabilitas asal DKI telah diberikan pembinaan dan pelatihan khusus hingga diikutsertakan dalam berbagai lomba untuk mengasah mental bertanding. 

DKI sendiri mengirimkan 18 atlet, para atlet bakal bertarung di 18 cabang olahraga. Dari situs resmi asian para games 2018, cabor yang dipertandingkan adalah panahan, para atletik, bulutangkis, boccia, catur, balap sepeda, goal ball, judo, lawn ball, angkat berat, menembak, tempin boling, tenis meja, bola voli kursi roda, basket, anggar, dan tenis kursi roda. 

Berikut nama atlet Ibu Kota yang berlaga pada Asian Para Games 2018. Sella Dwi Radayana (tenis meja tunggal dan beregu putri), Dian David Jacobs, Komet Akbar, Abdul Malik Abdullah, Kunanto,Jason Georly, dan Leo Aritonang (tenis meja tunggal dan beregu putra). 

Kemudian, Ranto Sambou (judo), Edy Johan, Donald Santoso (basket), Maria Gorety, Sumini (atletik), Yulia Herawaty (lawn ball), Jeni Susilo, Aris Haryadi, Dwi Retno (menembak), Tetuko Seto dan Audrey Azwand (bowling).(ramdhani)

Pemprov DKI: Bonus Atlet Para Games Sama Nilainya dengan Atlet Asian Games 2018

Loading...

Related Post