Pencuri Sarang Walet Ditemukan Tewas Terjatuh

Pencuri Sarang Walet Ditemukan Tewas Terjatuh
foto istimewa
Editor : Donald News — Minggu, 20 Januari 2019 19:48 WIB
terasjakarta.id - Djafar Rifai (70) dikejutkan dengan suara keras seperti benda jatuh ketika sedang berada di gedung sarang walet miliknya di Jalan Letnan Munandar Kelurahan Balai Agung, Kecamatan Sekayu, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), Sumatera Selatan.

Karena ketakutan, Djafar langsung menghubungi anaknya untuk memantau situasi yang ada di luar bangunan sarang walet.

Saat datang, Almandar (43) anak dari Djafar melihat satu unit sepeda motor terparkir di depan pagar lokasi bangunan sarang walet tanpa ada pemiliknya.

Merasa curiga ada pencuri, Amandar pun langsung menghubungi Polsek Sekayu hingga akhirnya tiba dilokasi dan menemukan sesosok pria dengan kondisi luka dibagian kepala tewas ditempat.

Kapolsek Sekayu AKP Heri Suprianto mengatakan, dari hasil pemeriksaan, jenazah tersebut diketahui bernama Dores (32), warga Kelurahan Soak Baru, Kecamatan Sekayu,Kabupaten Muba.

Dores menurut Heri, diduga hendak mencuri sarang walet milik Djafar namun akhirnya terjatuh dan tewas.

"Jenazah ditemukan disamping gedung sarang walet. Kondisinya sudah tewas, dugaannya memang begitu (pencuri) karena pemilik sarang walet tidak mengenalnya," kata Heri, Minggu (20/1/2019).

Setelah dilakukan olah TKP mereka mengamankan barang bukti berupa satu unit sepeda motor, sebilah pisau serta satu handphone yang ada disaku celana Dores. bhi

"Ada senjata tajam ditubuh Dores, sekarang jenazah sudah dibawa ke RSUD Sekayu. Kasus ini masih didalami," jelasnya. (Bahar)

Pencuri Sarang Waler

Loading...

Related Post