Bingung Liburan Akhir Tahun! Ini 3 Rekomendasi Wisata Glamping

Bingung Liburan Akhir Tahun! Ini 3 Rekomendasi Wisata Glamping
Editor : Admin Wow — Selasa, 18 Desember 2018 08:02 WIB
terasjakarta.id


Glamorous camping atau glamping sedang populer beberapa tahun belakangan. Selain memberikan pengalaman menginap di tenda, lokasi glamping yang dekat dengan alam menjadi daya tarik tersendiri.

Tidak hanya menawarkan pengalaman berkemah, traveler juga bisa bersepeda, bermain air di sungai, menjelajahi hutan sekitar, membuat api unggun, outbound, hingga mengadakan barbeku di sekitar tenda.

Berlibur dan menginap di glamping bisa menjadi alternatif bagi Anda untuk mendapatkan sensasi berlibur tahun baru yang menarik. Selain dapat menikmati alam, Anda akan terasa lebih nyaman karena mendapatkan ketenangan.

Ingin tahu, mana saja tempat-tempat glamping kekinian yang dapat Anda singgahi untuk liburan Tahun Baru nanti? Intip beberapa lokasi glamping yang bisa Anda pilih, 

1. Jeeva Beloam Glamping, Lombok Timur

Jeeva Beloam Glamping menawarkan keindahan pantai yang serasa milik pribadi. Lokasinya cukup terpelosok, sehingga pantai di sini masih belum banyak dikunjungi wisatawan. Listrik dan sinyal pun masih sangat terbatas di sini. Hiburan seperti WiFi dan televisi hanya ada dari jam enam sore sampai jam enam pagi. Cocok bagi yang ingin menyendiri atau sedang butuh quality time.

2. Tanakita, Sukabumi, Jawa Barat

Tanakita menawarkan tiga lokasi kemah dengan pemandangan yang berbeda. Berada di area Taman Nasional Gunung Gede Pangrango, Jawa Barat, Anda bisa mencoba sensasi glamping dengan fasilitas yang lengkap mulai kasur, sambungan listrik, kasur, toilet, kamar mandi, toilet, makanan yang telah disediakan, dan berbagai fasilitas lainnya.

Selain berkemah, Anda juga bisa melakukan aktivitas lainnya seperti trekking di tengah hutan. Bahkan, Anda dapat mencoba bermain di wahana permainan ketinggian (highrope), jalan ke air terjun, menjelajahi Danau Situ Gunung dengan perahu karet, pergi ke desa sekitar, dan masih banyak lainnya.

3. Sang Giri Mountain Tent Resort, Bali

Sang Giri Mountain glamping camp ini berada di Jatiluwih yang terkenal akan sawah teraseringnya bahkan sampai dinobatkan sebagai salah satu warisan budaya oleh UNESCO. Sang Giri Mountain Tent Resort memiliki delapan tenda mewah, masing-masing tenda terdapat kamar mandi pribadi dan teras yang luas.

Anda dapat menikmati pemandangan gunung yang cantik melalui teras tenda. Selain itu, di sini juga terdapat kegiatan outdoor yang bisa dicoba seperti jungle trekking dan mountain biking.

glamping wisata

Loading...

Related Post