Intip Ikatan Cinta Malam Ini, Mama Rosa Minta Aldebaran Jujur Soal Siapa Reyna

Intip Ikatan Cinta Malam Ini, Mama Rosa Minta Aldebaran Jujur Soal Siapa Reyna
Ikatan Cinta Rabu 6 April 2021, Aldebaran dan Mama Rosa (@rctiplusofficial)
Editor : Donald Jakarta Style — Rabu, 7 April 2021 13:24 WIB
terasjakarta.id


Sinetron Ikatan Cinta Rabu 7 April malam ini akan menceritakan kebahagiaan yang dialami keluarga Al Fahri dan pembuktian Elsa tentang sosok rekannya yang menjadi saksi bahwa dia tidak pernah hamil dari Roy

Seperti diketahui, Aldebaran dan Andin akhirnya kembali ke rumah setelah Mama Rosa bersedia memaafkan mereka. Bahkan, Mama Rosa akan menyelenggarakan pesta untuk merayakan kembalinya Aldebaran dan Andin.

Namun  sebelum menyelengarakan pesta, Mama Rosa ingin membawa Reyna ke dokter gigi. Mama Rosa menelepon Andin menanyakan dokter gigi yang katanya pernah didatangi Reyna dan Aldebaran sebelumnya. Sayangnya dokter gigi yang ditunjuk Andin itu adalah klinik  Hexagonal yang merupakan tempat untuk tes DNA karena sebelumnya menurut Reyna, dirinya pernah pergi  ke dokter gigi bersama Aldebaran dengan nama itu sebelumnya.

Lalu apakah yang akan terjadi? Apakah Mama Rosa akan tahu kalau pasien dengan nama Reyna pernah didaftarkan untuk menjalani tes DNA dan mendesak Aldebaran untuk menceriitakan apa yang dia lakukan bersama Reyna di klinikk itu?

Sementara itu Elsa yang terpojok dengan Rendy di hadapan Nino yang menanyakan kehamilan dirinya dengan  Roy, berusaha membuktikan dengan mendatangi rekannya yang dikabarkan pernah dekat dengannya hingga dia hamil.

Ternyata, saksi yang dimaksud oleh Elsa adalah orang yang baru saja terlibat keributan dengan Papa Surya lantaran nyaris tabrakan karena menyetir mobil secara ugal-ugalan. Orang itu lalu mendatangi Elsa, Nino, dan Rendy yang berada dalam Pandora Café.

Elsa yang sudah bekerja sama dengan temannya itu lalu bilang bahwa dia menyuruh datang ke tempat itu karena ada yang tidak percaya bahwa mereka dulu pernah dekat.

Temannya itu lantas bilang kalau dia dulu pernah dekat dengan Elsa dan hamil. Namun, Rendy tampak tidak percaya setelah melihat gelagat dan gaya teman Elsa itu.

Tapi dasar Elsa, dia lantas memanfaakan kesempatan ini untuk menekan Rendy. Di depan Nino, dia mengatakan itu adalah bukti bahwa dia gak hamil anak Roy dan merasa dijebak dan difitnah oleh Rendy. Elsa pura-pura marah untuk menghasut Nino.

Pada saat bersamaan, Aldebaran dan Andin datang. Elsa menyalahkan Andin karena menjebaknya dan menuduh sebagai pembunuh Roy.

Aldebaran turun tangan dan memperingatkan Elsa untuk berhati-hati karena ia sudah memiliki bukti yang banyak tentang kelakuan Elsa selama ini. Apayang terjadi, apakah Elsa akan terpojok dan mengakuinya? Saksikan kelanjutan ikatan cinta Rabu 7 April 2021 malam ini (don)

 

 

Intip ikatan cinta malam ini mama rosa minta Aldebaran jujur soal siapa reyna

Loading...

Related Post