Bek Persija Jakarta Ismed Sofyan Nikahi Wanita Muda, Terpaut Usia 16 Tahun

Bek Persija Jakarta Ismed Sofyan Nikahi Wanita Muda, Terpaut Usia 16 Tahun
Bek Persija Jakarta Ismed Sofyan resmi melepas status duda. Ia menikahi Nurul Fazira di kampung halamannya, Aceh Tamiang, pada Minggu 4 April 2021. (Foto: Instagram)
Editor : Donald Jakarta Style — Rabu, 7 April 2021 12:04 WIB
terasjakarta.id


Bek Persija Jakarta Ismed Sofyan (41)  akhirnya menikah lagi dengan wanita muda yang terpaut usia 10 tahun darinya, Nurul Fazira (25). Sebelumnya, Ismed  Sofyan menikahi Cut Rita yang lebih tua 10 tahun darinya.

Nurul Fariza merupakan tetangga Ismed Sofyan di Aceh Tamiang. Pernikahan mereka digelar di Masjid Raya Salman Alfarisi, Kecamatan Manyakpayed, Aceh Tamiang, pada Minggu 4 April 2021. Lokasi masjid tak jauh dari rumah mempelai perempuan.

Menurut Kepala KUA Manyakpayed, Syafuddin,  prosesi pernikahan berlangsung lancar. Ismed disebutnya menyerahkan mahar 15 mayam emas. Ismed Sofyan tampak didampingi oleh Sekretaris Umum PSBL Langsa, Hasan Basri, dan anggota DPR Aceh, Irfansyah.

Pernikahan kedua Ismed Sofyan ini terpaut usia 16 tahun. Angka ini sama dengan usia pernikahan pertama Ismed Sofyan dengan ibu angkatnya sendiri, Cut Rita yang kandas. Sebelumnya, Ismed Sofyan menikahi Cut Rita yang lebih tua 10 tahun.

Terlepas dari prahara rumah tangganya yang lalu, Ismed Sofyan membagiakan kabar bahagia pernikahannya melalui postingan di media sosial Instagram @ismedsofyan14. Foto ini pun diunggah ulang di akun Instagram Persija Jakarta.

Dalam postingan tersebut, Ismed Sofyan tampak tersenyum bahagia saat bersanding dengan sang istri di pelaminan. Keduanya tampak serasi menggunakan busana bernuansa putih.

Pada pertengahan tahun 2018, nama Ismed Sofyan sempat ramai dibicarakan. Bek senior tim Persija Jakarta ini terlibat kasus perselingkuhan dengan sepupunya sendiri.

Kasus perselingkuhan inilah yang diisukan menjadi awal keretakan rumah tangganya dengan sang istri, Cut Rita. Bukan hanya soal perselingkuhan, Ismed Sofyan juga sempat tersandung tuduhan KDRT yang dilaporkan sang mantan istri ke pihak kepolisian.

Diketahui, sejak menikahi Cut Rita, rumah tangga Ismed Sofyan memang tak pernah lepas dari sorotan publik. Sebab, sebelum menikah, Ismed Sofyan adalah anak angkat Cut Rita dan mantan suaminya terdahulu.

Sayang, rumah tangga Ismed Sofyan dan Cut Rita hanya bertahan 16 tahun. Saat itu, Ismed Sofyan menyebut dirinya sudah tidak tinggal serumah dengan Cur Rita sejak 2017. Setahun kemudian, pasangan ini bercerai. (don)

 

Bek persija jakarta ismed sofyan nikahi wanita muda terpaut usia 16 tahun

Loading...

Related Post