Usai Masak Nasi Goreng Rp200 Juta, Sisca Khol Bagikan Video Masak Hati Angsa

Usai Masak Nasi Goreng Rp200 Juta, Sisca Khol Bagikan Video Masak Hati Angsa
ist
Editor : Potan Jakarta Food — Rabu, 7 April 2021 11:35 WIB
terasjakarta.id - Jika Anda selama ini tahunya Sisca Kohl review makanan harga ratusan juta, ternyata influencer itu pernah juga, lho, bikin makanan yang harganya di bawah Rp10 juta. Momen itu saat mereka makan truffle dan foei gras.

Sebelumnya Sisca memasak nasi goreng seharga Rp200 juta yang dijual kepada sang adik. Kedua kakak beradik ini memang sering membagikan video kegiatan mereka terutama soal makanan. 

Nah, kali ini video diunggah di Instagram, Sisca Kohl bersama adiknya, Aliyyah Kohl, memperlihatkan cara masak steak dengan jamur hitam termahal di dunia dan hati angsa khas Perancis yang harganya selangit.

Steak yang dipilih Sisca Kohl pun enggak main-main, dia menggunakan Tomahawk steak yang harganya sekitar Rp1,8 jutaan untuk ukuran kecil. Nah, yang dipunyai Sisca kalau dari video terlihat sangat besar, jadi Anda bisa hitung sendiri berapa kira-kira harganya.

Daging tersebut kemudian ditaburi dua jenis garam dan sedikit lada hitam. Lalu, mereka bakar di alat khusus dengan api paling panas. Setelah warnanya cantik dan medium rare, Sisca angkat dan terlihat sekali daging tersebut siap untuk disantap.

Kemudian, mereka memanaskan foei gras di atas teflon. "Memanaskan hati angsa ini ternyata tidak membutuhkan minyak karena organ tersebut sudah mengandung lemak," ucap Sisca membagikan tips.

Setelah itu, momen dua bahan makanan mahal diperlihatkan. Pertama, truffle atau jamur hitam termahal di dunia. Tidak sembarangan, Sisca menggunakan alat parutan khusus untuk membuat lembaran jamur supaya lebih mudah dimakan.

Tahu enggak harga alat penyerut jamur trufflenya harganya berapa? Alat bernama Truffle Slicer keluaran Plantin itu diketahui harganya Rp1,5 juta. Duh, buat marut aja perlu duit sebanyak itu, ya.

Jika sudah, tempatkan hati angsa yang sudah matang di atas steak dan parut jamur di atasnya. Makanan orang kaya pun siap disantap Sisca Kohl bersama Aliyyah Kohl. Kalimat khas mereka pun keluar di akhir video, "Selamat mencoba".

Usai Masak Nasi Goreng Rp200 Juta Sisca Khol Bagikan Video Masak Hati Angsa

Loading...

Related Post