Setelah Nyaris Disantet, Amanda Manopoi Kini Lebih Hati-hati

Setelah Nyaris Disantet, Amanda Manopoi Kini Lebih Hati-hati
Amanda Manopo nyaris disantet (Insta)
Editor : Donald Jakarta Style — Selasa, 6 April 2021 12:26 WIB
terasjakarta.id


 

Bintang Sinetroon Ikatan Cinta,  Artis Amanda Manopo, sudah menceritakan pengalaman mistisnya di lokasi syuting sinetron yang kini tengah digemari masyarakat itu.  Aanda  nyaris menjadi korban ilmu hitam alias disantet  seseorang di lokasi syuting

Menurut Amanda,  banyak penggemar yang mengirimkan makanan untuk para pemain Ikatan Cinta, termasuk dirinya. Suatu saat, saat dirinya ingin menyantap salah satu makanan tersebut, dia dilarang oleh orang yang bisa melihat hal yang tak kasat mata.

 “Waktu itu pernah dikasih makanan terus dipelet, sumpah, benaran, aku enggak ngerti. Ada orang yang bisa ngelihat. Aku mau makan, tangan aku ditepis. Katanya enggak boleh itu ada sesuatunya,” jelasnya di Insertlihite beberapa hari lalu.

Setelah kejadian itu, mantan kekasih Billy Syahputra ini tak lagi berani menyantap makanan yang tidak jelas dari siapa. Amanda kini juga jadi lebih waspada.  “Habis itu aku sudah enggak berani,” ujarnya.

Amanda Manopo menerangkan, kamar di lokasi syutingnya itu boleh dimasuki siapapun. Entah apakah pemain, kru atau sekurit yang ingin berada di kamar tersebut.

"Jadi, kamar gue itu walaupun di sana, nggak pernah gue kunci. Karena siapapun yang mau masuk ke kamar gue, itu sangat dipersilakan," ujar Amanda Manopo.

Pemain film Surat Cinta untuk Starla ini juga mempersilakan mereka yang ingin makan di kamarnya tanpa harus izin terlebih dulu.

"Nggak, kan saya nggak pernah dihargai sebagai artis. Kadang Manda bikinin kopi dong, serius ya gue bikinin," tutur lawan main Arya Saloka ini.

Video wawancara tersebut kemudian viral diunggah akun gosip, salah satunya @nyinyir_update_official, Minggu (4/4/2021).

"Mba Amanda ternyata risih loh dikasih makanan. Karena ternyata pernah dikirim pelet melalui makanan gaes," tulis si admin.

Warganet turut mengomentari curhat Amanda Manopo yang nyaris menjadi korban pelet seseorang.

"Ngeri banget dipelet kak," ucap @yayagi_. (don)

Setelah nyaris disantet Amanda manopo kini lebih hati hati

Loading...

Related Post