Anya Geraldine Akui Sedang Jalin Hubungan Tanpa Status dengan Seorang Pria

Anya Geraldine Akui Sedang Jalin Hubungan Tanpa Status dengan Seorang Pria
Anya Geraldine (Instagram)
Editor : Donald Jakarta Style — Selasa, 6 April 2021 11:45 WIB
terasjakarta.id


Selebgram cantik, Anya Geraldine santer dikabarkan tengah dekat dengan seorang pria namun ia masih enggan menyebut identitas pria itu. Anya memastikan bahwa pria yang tengah dekat dengannya itu tidak mau menjadi konsumsi publik.

Hal itu diutarakan Anya lewat kanal Youtube penyanyi Vidi Aldiano.

"Sekarang pacar lu siapa?" tanya Vidi.

Gue enggak bisa jawab, soalnya orangnya enggak mau disebut," jawab Anya dalam video yang diunggah Jumat (2/4/2021). 

Anya menyebut pria yang saat ini sedang menjalani hubungan dekat dengannya memang tipe orang tang tidak mau menjadi sorotan publik.

"Kayaknya dia emang orangnya sukanya di belakang layar, malah dia main Instagram aja tuh malas-malasan gitu loh, kayak bener cowok yang enggak suka disorot sama sekali," katanya. 

Anya mengaku sebenarnya ia belum tahu pasti status dengan pria itu pacaran atau tidak.

Tapi di satu sisi gua enggak tahu, kayak ini pacaran atau enggak," ungkapnya. 

Hubungan tanpa status itu, kata Anya, sudah berlangsung selama 4 bulan.

"Udah 4 bulan deket gitu lho, cuman kayak enggak tahu, pacaran apa enggak tapi kayak orang pacaran," ucapnya. (poskota/don)

 

 

 

Anya Geraldine akui sedang jalin hubungan tanpa status dengan seorang pria

Loading...

Related Post