Masuk Sebagai Pemain Pengganti, Diogo Jota Cetak Dua Gol Buat Liverpool

Masuk Sebagai Pemain Pengganti, Diogo Jota Cetak Dua Gol Buat Liverpool
ist
Editor : Potan Berita Anda — Minggu, 4 April 2021 09:09 WIB
terasjakarta.id - Liverpool melibas Arsenal dengan skor telak 3-0 dalam laga pekan ke-30 Liga Inggris di Stadion Emirates, London, Minggu, 4 April 2021 dini hari WIB.

Masuk pada menit ke-61 menggantikan Andy Robertson, Jota mampu menandai penampilannya dalam laga itu dengan mengemas dua gol yang diselingi satu gol oleh Mohamed Salah.


Sebelum Jota masuk, Liverpool membuang setidaknya dua peluang emas untuk membuka keunggulan, yaitu lewat tembakan James Milner dan Roberto Firmino yang masih melenceng dari sasaran.

Juergen Klopp melakukan perjudian ketika menarik keluar Robertson pada menit ke-61 digantikan Jota. Baru tiga menit berada dalam lapangan, penyerang tim nasional Portugal itu berhasil memecahkan kebuntuan dengan sundulan tajamnya yang tak terhentikan kiper Bernd Leno untuk membuka keunggulan Liverpool.

Selanjutnya gol Liverpool di cetak hanya empat menit setelah gol Jota, Salah menggandakan keunggulan Liverpool lewat aksi gemilangnya, sementara gol ke tiga terjadi pada menit ke-82, Jota mencetak gol keduanya untuk memperlebar keunggulan Liverpool menjadi 3-0

Kemenangan 3-0 membawa Liverpool naik ke peringkat kelima klasemen sementara dengan koleksi 49 poin atau hanya terpaut dua poin dari empat besar, sedangkan Arsenal (42) tertahan pada urutan kesembilan.(tan) 



Sebagai Pemain Pengganti Diogo Jota Cetak Dua Gol Liverpool

Loading...

Related Post