Food Truck Dharma Jaya di Kelurahan Cipinang Disambut Antusias Warga

Food Truck Dharma Jaya di Kelurahan Cipinang Disambut Antusias Warga
Food Truck Dharma Jaya di Kelurahan Cipinang, Jakarta Timur (ist)
Editor : Potan Berita Anda — Jumat, 5 Maret 2021 16:57 WIB
terasjakarta.id

Warga yang tinggal di Kelurahan Cipinang antusias mendatangi Food Truck Dharma Jaya. Sejak pagi warga sudah terlihat mulai mengantri pada Kamis 4 Maret 2021.

Sekretaris Perusahaan & Humas Dharma Jaya, Keren Margaret mengatakan, dari awal hadirnya Food Truck di kelurahan, antusias warga saat tinggi. Sama hal di Kelurahan Cipinang, terlihat ibu rumah tangga sedang mengantri untuk membeli produk daging DJ.

“Kami dari Dharma Jaya sangat senang melihat antusias warga menunggu kehadiran Food Truck. Namun demikian kami tentunya menerapkan protokol kesehatan seperti menjaga jarak, memakai masker, dan mencuci tangan. Kami juga tetap berkoordinasi dengan pihak Kelurahan setempat,” kata Keren dalam keterangan tertulisnya, Jumat (5/3/2021) .

Sementara itu, Sekretaris Kelurahan Cipinang, Selvi Hidayati mengatakan warga sangat antusias adanya penjualan daging murah dengan menngunakan food truck yang di gelar di Kelurahan disini.

“Berharap kegiatan ini dapat berlanjut sehingga sinergi dapat terjalin dengan baik dan warga dapat dimudahkan untuk membeli daging,” ujar Selvi.

Untuk diketahui, adapun berbagai produk Dharma Jaya seperti, Sirloin Steak, Daging Rendang, Daging Slice, Shortplate Slice, Daging Paha Belakang, Daging Paha Depan, Daging Semur, Daging Sop, Daging Giling, Tulang Neckbone, Tulang Iga, Paru Sapi, Hati Sapi, Ayam uk. 0.9-1.0, Ikan Dori dan Potato Shoestring.(tan) 

Food Truck Dharma Jaya Kelurahan Cipinang Disambut Antusias Warga

Loading...

Related Post