Selebgram Tante Ernie Terpapar Covid-19, Begini Kondisinya

Selebgram Tante Ernie Terpapar Covid-19, Begini Kondisinya
Selebgtam Tante Ernie terpapar covid-19 (Ist)
Editor : Donald Jakarta Style — Jumat, 5 Maret 2021 10:46 WIB
terasjakarta.id


Kabar tak menyenangkan datang dari selebgram Ernie Judojono, Wanita yang populer disebut sebagai si “Pemersatu Bangsa ini dikabarkan positif terpaparb virus corona (Covid-19).

Tante Ernie mengungkapkan  langsung kondisinya  melalui Instagram Story miliknya.“Mohon doanya ya teman2 semua…” tulisnya dalam caption Insta Story.

Akan tetapi, bukan hanya tante Ernie saja. Ternyata suami dari wanita 44 tahun itu juga harus terpapar Covid-19.

"Iya aku positif Covid nih, iya benar (suaminya juga positif Covid-19). Tapi suamiku sudah lebih duluan nggak enaknya. Waktu suamiku sakit demam tinggi itu, aku kan yang ngurusin dia terus, aku suapin, dan lain-lain gitu deh," ungkapnya pada Kamis (04/03/2021).

“Anak-anakku yang cowok alhamdulillah negatif. Anakku yang cewek positf, dia OTG (Orang Tanpa Gejala)," sambungnya.

Tante Ernie juga mengungkapkan kalau sebelum terpapar Covid-19, ia sudah mengalami demam sejak Senin (01/03/2021) lalu.

"Iya aku baru ngerasa demam, terus menggigil pas malam-malam, baru dari hari Senin," tuturnya.

Saat ini tante Ernie memilih untuk mengisolasi diri dirumah saja. Ia juga mengatakan sejauh ini masih belum mengalami anosmia.

“Sekarang aku di rumah dulu, palingan aku mau homecare saja sih. sejauh ini penciumanku juga masih aman. Mohon doanya ya," paparnya.

Tante Ernie sempat membbuat hebih di awal kemunculannya. Sosok Tante Ernie juga disebut sang pemersatu bangsa. Awalnya sosok perempuan ini menjadi viral setelah muncul di program SekutFM yang dipandu Gofar Hilman, episode Tante Ernie, Tante Pemersatu Bangsa. Sosoknya yang menawan lantas meramaikan media sosial, pasalnya kemunculannya di sosial media memang langsung menarik perhatian netizen. Alasannya selain wajahnya cantik, tante Erni juga memiliki tubuh yang bagus.  (poskota/don)

Selebgram tante ernie terpapar covid-19 begini kondisinya

Loading...

Related Post