Kedai Bukit Sentul Tawarkan Konsep Resto Ditengah Alam

Kedai Bukit Sentul Tawarkan Konsep Resto Ditengah Alam
Kedai Bukit Sentul Tawarkan Keindahan Alam
Editor : Admin Jakarta Food — Kamis, 4 Maret 2021 19:02 WIB
terasjakarta.id  - Pelaku usaha restoran paham nilai jual restoran. Bukan hanya dari rasa lezat masakan, tetapi juga keunikan suasana yang ditawarkan oleh restoran.

Ada ragam cara pebisnis restoran yang membuat perubahan ini untuk keluar dari restorannya. Seperti yang dilakukan Bang Zen, pemilik Rumah Makan Kedai Bukit Sentul di RT 03, RW 01, Sentul, Bojong Koneng, Bogor, Jawa Barat.

Selain makanan yang lezat, Bang Zen juga menawarkan konsep keindahan alam. "Sambil bersantap ria, pengunjung dapat menikmati keindahan alam dari Bukit Sentul," kata Bang Zen pada Terasjakarta.co.id, Kamis (4/3/2021).

Benar saja, dari resto milik Bang Zen ini, pengunjung dapat menikmati atau pemandangan yang indah dari resto ke Gunung Pancar atau Bukit Hambalang. Suasana makin indah jika Anda berkunjung pada malam.

Rencananya, Bang Zen ingin memberikan fasilitas Camping Ground. "Jadi selain resto, kita juga akan memberikan fasilitas penginapan berkonsep camping ground," bebernya.

Rencana Bang Zen ini tak lepas dari adanya beberapa objek wisata yang terdekat dengan resto, di antaranya Curug Cibinbin yang hanya berjarak 2,5 kilometer. Masih satu kawasan dengan Curug Cibinbin ada juga Curug Pangaduan dan Bidadari.

Ada dua tenda camping di samping empat buah saung yang disediakan untuk pengunjung. Jadi tak heran jika saat menyantap makanan yang lezat, Anda berada di tengah-tengah alam nan hijau.

Soal makanan? Jangan ditanya, Bang Zen memberikan harga murah, disamping rasa yang lezat. Makanan yang menjadi andalan di Kedai Bukit Sentul ini adalah Kambing Guling. Harganya pun murah, sekitar Rp.40 ribu per porsi.

"Jarang tempat makan yang menyediakan menu kambing guling per porsi, atau bahkan tidak ada. Kalau ada pun tidak setiap hari, atau tidak disediakan per porsi. Dan ini yang mau kami penyediaan disini," tutur Bang Zen.

Bang Zen memberikan garansi garansi, jika menu kambing guling di restonya memiliki rasa yang nikmat. Daging kambing pun empuk 

Menu lain yang ditawarkan di Kedai Bukit Sentul adalah Tongseng Kambing dengan harga Rp 30 ribu, Sate kambing Rp 35 ribu, Sate Ayam Rp 28 ribu, Dinsam Rp 20 ribu dan Spaghetti bolognese Rp 18 ribu. Sementara untuk minuman berkisar Rp 15 ribu.

Komunitas Sasar Kalangan

Berada di track jalur sepeda di 'Kilometer Nol' Bojong Koneng, Bang Zen menyasar komunitas sepeda sebagai pelanggan di restonya.

"Awalnya banyak pesepeda yang malalui jalur ini. Terbesit dipikiran untuk menjadikan 'rest area' bagi pesepeda," aku Bang Zen.

"Alhamdulillah setiap Sabtu atau Minggu pagi banyak pesepeda yang mampir kesini," sambungnya.

Selain komunitas sepeda, Bang Zen juga mulai me'lobi 'majelis taklim. Menurutnya komunitas majelis taklim memiliki kegiatan rutin yang dapat memanfaatkan restonya. "Tentu dengan promo tertentu bagi komunitas," ungkapnya.

Kuliner Kedai Bukit Sentul Komunitas Rumah Makan

Loading...

Related Post