Polisi Buru Puluhan Orang Geng Motor Pembacok Aiptu Dwi

Polisi Buru Puluhan Orang Geng Motor Pembacok Aiptu Dwi
Polisi Rilis Hasil Penangkapan Dua Anggota Geng Motor
Editor : Admin News — Kamis, 4 Maret 2021 18:17 WIB
terasjakarta.id - Meski telah membekuk dua orang, polisi terus mendalami kasus pembacokan terhadap anggota polisi Aiptu Dwi Handoko oleh komplotan Geng Motor di Menteng, Jakarta Pusat.

Sebanyak 30 orang anggota komplotan Geng Motor Enjoy MBR 86 hingga saat ini masih diburu kepolisian. Mereka diduga terlibat dalam aksi penusukan Aiptu Dwi.

Kapolsek Metro Menteng, AKBP Iver Manossoh mengatakan jumlah tersangka tersebut didapat dari hasil pemeriksaan pelaku RD dan LO yang ditangkap Rabu (3/3/2021).

Menurut Iver sampai saat ini polisi tengah mengidentifikasi temuanya tersebut. 

"Kami terus akan dalami dan bagi mereka yang terlibat dalam aksi ini segera kami tetapkan sebagai DPO," kata Iver Manossoh di Polres Metro Jakarta Pusat, Kamis, (4/3/2021).

Iver menambahkan geng motor yang kerap melakukan aksinya di wilayah Menteng Jakpus ini mendapatkan sajam jenis celurit di wilayah Senen Jakpus dengan harga 350 ribu.

Lebih lanjut, kata Iver satu pekan sebelum kejadian pembacokan terhadap anggotanya, geng motor ini juga melakukan aksi provokasi di wilayah Menteng. 

"Satu Minggu sebelum kejadian mereka pernah melakukan hal yang sama di wilayah Menteng dengan melakukan aksi aksi tapi tidak sempat melakukan kekerasan karena dibubarkan petugas," ujar dia.

Diberitakan sebelumnya Kapolsek mengatakan geng motor yang bacok anggotanya kerap lakukan provokasi lewat akun Instagram. 

"Kelompok ini motifnya dari akun Instagram mereka, kelompok ini memang ingin mencari lawan dan mendapat pengakuan dari orang lain," kata Iver dalam keteranganya di Polres Metro Jakarta Pusat, Kamis, (4/3/2021). (adt)


Geng Motor Pembacokan Anggota Polisi Polsek Menteng Kriminal

Loading...

Related Post