Nekat Naik Kapal Laut Buat Jumpa Hotman Paris, Saat Ketemu Wanita Ini Menangis Melulu

Nekat Naik Kapal Laut Buat Jumpa Hotman Paris, Saat Ketemu Wanita Ini Menangis Melulu
Hotman Paris bersama penggemarnya asal Medan. (Ist)
Editor : Donald Jakarta Style — Kamis, 4 Maret 2021 12:44 WIB
terasjakarta.id

Pengacara Hotman Paris mengungkapkan keseruannya saat bertemu dengan seorang fansnya. Mmelalui akun Instagramnya (@hotmanparisofficial) pada Kamis (4/3/2021) ia mengunggah sebuah video yang menunjukkan keseruannya bertemu dengan seorang fans wanita.

Dalam tayangan itu, si wanita tersebut terlihat menangis haru, dan saat ditanya ia mengaku merupakan penggemar berat sosok Hotman Paris. “Aku ngefans banget sama abang, suka aja sama abang,” jawab wanita itu saat ditanya Hotman Paris.

Tak tanggung-tanggung, ternyata wanita itu berangkat dari Medan ke Jakarta hanya untuk bertemu langsung dengan pria berusia 61 tahun itu. Karena ia mengaku sangat ngefans dengan sosok Hotman Paris yang nyentrik nan modis.

“Dia fans dari Medan, terbang dari Medan mau ketemu Hotman, tadi begitu dating nangis mulu,” ujar Hotman.

Wanita itu juga menjelaskan bahwa dia berangkat ke Jakarta dengan menggunakan moda transportasi kapal laut karena tak berani naik pesawat terbang, demi bertemu dengan sang idola Hotman Paris.

Yah, sosok Hotman Paris memang sudah tidak asing di kalangan masyarakat Indonesia. Ia a dikenal sebagai pengacara kondang sekaligus memiliki eksistensi tinggi.

Pria kelahiran 20 Oktober 1959 itu juga sering kali terlihat nyentrik mengenakan outfit yang sangat mencolok dengan nominal harga selangit. Namun penampilannya itu justru banyak dipuji-puji kaum hawa.

Hal itu dilakukan Hotman bukan tanpa alasan, sebab jika ada yang ingin menggunakan jasanya untuk sekali kontrak harus merogoh kocek hingga Rp1,3 miliar.

Nekat naik kapal laut buat jumpa hotman paris saat ketemu wanita ini menangis melulu

Loading...

Related Post