Sambangi Kejari Jaksel, Gisel Anastasia Tutup Mulut

Sambangi Kejari Jaksel, Gisel Anastasia  Tutup Mulut
Gisella Anastasia (instagram.com/gisel_la)
Editor : Donald Jakarta Style — Kamis, 4 Maret 2021 12:32 WIB
terasjakarta.id

Artis dan penyanyi Gisella Anastasia atau Gisel yang baru-baru ini bikin heboh dengan kasus video mesumnya, terlihat menyambangi  kantor Kejari Jakarta Selatan, Kamis (4/3), usai menjalani wajib lapor di Polda Metro Jaya.

Mantan istri Gading Marten itu mengenakan dress biru dongker, masker dan lengkap dengan face shield, Gisel tiba di Kejari Jakarta Selatan sekitar pukul 11.00 WIB.

Gisel tak datang sendirian, dia didampingi tim kuasa hukumnya. Tak banyak berkomentar, Gisel langsung masuk ke dalam gedung Kejari Jakarta Selatan. 

Belum diketahui alasan Gisel dan tim kuasa hukumnya mendatangi Kejari Jakarta Selatan. Namun diduga, kedatangannya tersebut berkaitan dengan kasus penyebaran video syur. "Nanti ya, masuk dulu," ujar Sandy kuasa hukum Gisel di Kejari Jakarta Selatan

Beberapa waktu lalu, Gisel sempat mengungkapkan kekhawatirannya diriknya akan ditahan  setelah perkara video syur 19 detik naik ke persidangan.

“Pasti dong,” ujar Gisel ketika itu.

Meski begitu, Gisel di sisi lain memilih pasrah. Dia tak mau kekhawatiran tersebut meracuni pikirannya.

Lewat sikap pasrah, Gisel juga merasa lebih tenang menjalani aktivitas.

“Kalau terlalu khawatir malah nanti sibuk dengan kesedihan dan miss out sama Gempi, plus berkat-berkat yang harus disyukuri setiap hari malah terlewati,” kata kekasih Wijaya Saputra.

Perkara video syur 19 detik yang melibatkan Gisel kini sudah dilimpahkan ke Kejaksaan. Penyidik tinggal menunggu berkas dinyatakan lengkap untuk melakukan pelimpahan tersangka ke Kejaksaan.

Sementara dalam kasus video syur 19 detik, Gisel dan Michael Yukinobu de Fretes selaku pemeran pria sama-sama ditetapkan sebagai tersangka.

Sambangi Kejari jaksel gisel Anastasia tutup mulut

Loading...

Related Post