Teddy Syah Ungkap Saat Terakhir Dirinya 'Ditinggal' Rina Gunawan

Teddy Syah Ungkap Saat Terakhir Dirinya 'Ditinggal' Rina Gunawan
Teddy Syah saat Pemakaman Rina Gunawan
Editor : Admin Jakarta Style — Rabu, 3 Maret 2021 15:00 WIB
terasjakarta.id - Suami Rina Gunawan, Teddy Syah mengungkapkan saat terakhir kepergian Rina Gunawan. Diakuinya, selama dua minggu dirinya tak bertemu langsung dengan Rina Gunawan.

Hingga akhirnya sang istri meninggal dunia.

Dikatakan Teddy, selama Rina menjalani isolasi di rumah sakit, Teddy hanya bisa melakukan komunikasi melalui ponsel.

"Karena dari awal begitu masuk rumah sakit dia diisolasi di ICU, jadi saya enggak bisa ketemu dan kita tetap komunikasi awalnya, sampe tiga hari terakhir," tutur Teddy Syah.

Dalam komunikasi terakhir, Rina mengucapkan kata perpisahan. " Pada saat sakit saya sempat video call. Dia cuma dadah aja, 'Dah ayah'," ujar dia.

Saat pemakaman, Teddy Syah terlihat tegar mengantarkan jenazah Rina Gunawan ke TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan.

Teddy mengaku sebagai orang yang paling mengetahui kondisi sang istri selama berada di rumah sakit.

"Tiga hari ini, selama masusuk ICU intensitas komuniaksi sama dokter dan suster, saya sendiri enggak ada orang lain," kata Teddy.

Dalam tiga hari itu, kondisi Rina cukup drop. Sejak itulah Teddy Syah banyak mengeluarkan air mata. Sehingga dia mau menangis lagi saat mengantar jenazah sang istri ke peristirahatan terakhir.

Teddy juga ingin membimbing kedua anaknya agar kuat menghadapi musibah itu. Sebab, kedua anaknya sangat terpukul dengan kepergian Rina Gunawan.

"Ya mereka sedih merasa kehilangan karena sama sekali enggak siap, selama dua minggu enggak ketemu ibunya dan cukup syok mereka. Jadi sekarang waktunya saya membimbing mereka," imbuh Teddy.

Rina Gunawan menghembuskan napas terakhirnya pada Selasa malam pukul 18.45 WIB. Dia menjalani perawatan di rumah sakit karena mengeluh sesak napas, setelah sebelumnya terinfeksi Covid-19.

Presenter yang juga pengusaha Wedding Organizer itu pun dimakamkan pagi tadi di TPU Tanah Kusir. (adt)

Artis Rina Gunawan Teddy Syah TPU Tanah Kusir

Loading...

Related Post