Sabu Mau Dipasok ke Tahanan Keburu Diendus Polisi

Sabu Mau Dipasok ke Tahanan Keburu Diendus Polisi
Kapolres Jak Kombes Azis Andriansyah (kanan) memberikan apresiasi kepada Bripka Winarso (kiri) yang menggagalkan penyelundupan sabu-sabu sabu-sabu ke tahanan, Selasa (2/3)ANTARA/Dewa Wi
Editor : Donald Berita Anda — Selasa, 2 Maret 2021 13:07 WIB
terasjakarta.id


 Polres Metro Jakarta Selatan lewat seorang petugas jaga  menggagalkan penyelundupan sabu-sabu  ke dalam tahanan. Saat ini, Polres Metro Jakarta Selatan sedang melakukan investigasi terkait upaya penyelundupan barang haram itu.

Kepala Polres Metro Jakarta Selatan Komisaris Besar Polisi Azis Andriansyah mengatakan, sabu itu coba diselundupkan dengan cara diselipkan di dalam makanan dan diduga akan diberikan kepada salah satu tahanan Polres setempat. "Ternyata akan dikirim ke salah satu tahanan narkotika, dicek lebih dalam lagi ternyata ditemukan di salah satu lauknya didapatkan satu paket sabu," kata Kapolres usai peluncuran Polisi RW di Jakarta, Selasa (2/3/).

Menurut dia, paket sabu-sabu seberat satu gram tersebut diselipkan ke dalam tempe orek oleh seorang pengirim pada Senin (1/3) malam. Saay ini, kasus itu masih didalami petugas.
Kapolres mengapresiasi kejelian petugas yang bernama Bripka Winarso, seorang Bintara Penjagaan yang menggagalkan penyelundupan itu. Ia kemudian memberikan penghargaan kepada Winarso yang diberikan di sela-sela peluncuran Polisi RW.
"Saya memberikan penghargaan kepada salah satu personel kita yang telah melaksanakan tugas pokoknya dengan baik. Simpel, tugas pokoknya tapi kalau dilaksanakan dengan baik saya kira akan sangat mempengaruhi kinerja Polres Metro Jakarta Selatan," katanya.


Sabu mau dipasok ke tahanan keburu diendus polisi

Loading...

Related Post