Serahkan Bukti Video, 2 Karyawati Korban Pelecehan Seksual laporkan Bosnya ke Polisi

Serahkan Bukti Video, 2 Karyawati Korban Pelecehan Seksual laporkan Bosnya ke Polisi
Pelecehan Seksual (ist)
Editor : Admin News — Selasa, 2 Maret 2021 12:30 WIB
terasjakarta.id - Jadi korban pelecehan oleh atasannya, dua orang karyawati sebuah perusahaan di kawasan Ancol, Jakarta Utara melapor ke Polres Metro Jakarta Utara.

Bersama barang bukti sebuah video, dua karyawati DF dan EFS juga memberikan barang bukti berupa hasil visum ke polisi.

Video tersebut berisi bukti aksi pelecehan yang dilakukan JH terhadap korban DF dan EFS.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Utara AKBP Dwi Prasetyo mengatakan, setelah menerima laporan dari korban atau pelapor, pihaknya akan mendalami kasus tersebut.

"Kami akan dalami dari penjelasan antara saksi dan korban, apabila itu benar, pasti kita akan tindaklanjuti," kata Dwi Prasetyo, Selasa (2/3/2021).
 
DF dan EFS mengaku telah menjadi korban pelecehan seksual yang dilakukan bos mereka. Aksi pelecehan itu dilakukan JH saat EFS dan DF berada di lingkungan kerja.

"Yang pasti tindakan pelecehan seksual yang sangat tidak pantas sekali terhadap saya dan teman saya ini oleh si JH," terang EFS.

"Dilakukan saat saya kerja di kantor. Dilakukannya setiap kali ada kesempatan," ujar dia.

Kuasa hukum korban, Fachri menyebutkan, JH melakukan pelecehan terhadap kedua korban yang baru beberapa bulan bekerja di perusahaan itu setiap kali ada kesempatan.

"Sebenarnya kejadian ini yang dibilang klien saya itu nanti sudah tiap hari sebenarnya. Tapi memang begitu ada kesempatan, karena dia baru bekerja 3-4 bulan," ucap Fachri. (adt)

Pelecehan Seksual Karyawati Swasta Polres Jakut

Loading...

Related Post