Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta Senin 1 Maret 2021, Andin Cemas, Mama Rosa Mulai Ikut Menyelidiki Kasus Pembunuhan Roy dan Rencana Baru Al

Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta Senin 1 Maret 2021, Andin Cemas, Mama Rosa Mulai Ikut Menyelidiki Kasus Pembunuhan Roy dan Rencana Baru Al
Sinosis Sinetron Ikatan Cinta, Senn 1 Maret 2021, Al dan Andin (nstagram layar dramarctii)
Editor : Donald Jakarta Style — Senin, 1 Maret 2021 11:58 WIB
terasjakarta.id


Sinetron Ikatan Cinta yang diperankan oleh Arya Saloka sebagai Aldebaran atau Al dan Amanda Manopo sebagai Andin terus mengaduk perasaan penonton antara rasa geram, kesal, kewa, gemas dan penasaran. Semuanya bercampur menjadi satu

Penononton dibuat geram dan kesal karena Elsa begitu mudahnya bebas dari penjara setelah laporannya dicabut oleh Nino. Sedangkan persaaan gemasnya dalah hubungan anntara Al dan Andin yang selalu naik turun. Setelah sempat mesrah sejenak, muncul lagi persoalan baru dalam rumah tangga mereka yang membuat hubungan menjadi hambar lagi.

Sedangkan rasa penasarannya  adalah seputar kasus pembunuh Roy yang belum juga terungkap serta adanya  konflik baru ketika Mama Rossa mendengar pembicaraan antara Al dan Andin soal disebutkannya Nama Nino dalam kasus pembunuhan Roy. Penonton tentunya ingin tahu seperti apa kelanjutan kisahnya ini.

Pada episode Minggu 28 Februari malam kemarin, kita menyaksikan  Nino mencabut tuntutannya ke Elsa yang berdampak Elsa dibebaskan dari penjara, demikian juga Mateo. Nino terpaksa melakukan ini  karena tidak tega melihat Elsa dan juga akibat tekanan dari  Pak Surya dan Mama Sarah yang terus memintanya untuk memikirkan nasip Elsa.

Pada episode Senin 1 Maret 2021 ini, kita akan melihat Elsa yang telah bebas berharap kembali pada Nino. Ia datang menemui Nino untuk meminta maaf, namun  Nino masih enggan menerima Elsa kembali dan memilih untuk menyendiri dahulu.

Saat Elsa bertemu kedua orang tua Nino, Elsa juga meminta maaf, namun orang tua Nino masih cuek dan masih kecewa dengan Elsa. Mereka pun meminta agar Elsa tidak lagi tinggal di rumahnya dan ia akan kembali ke rumah Papa Surya dan Mama Sarah

Sementara Aldebarann akan menjalankan  rencana kedua untuk membuktikan status Reyna setelah rencana pertamanya gagal danketahuan.

Seperti sudah diketahui, Al berbohong lagi kepada Andin dengan mengungkapkan alasan Rendy melakukan penyerangan terhadap Nino untuk menyelidiki Nino apakah ada kaitannya dengan meninggalnya Roy

Meskipun ini bohong,  hal itu menjadi pikiran tersendiri untuk Andin apakah Nino benar benar menjadi pembunuh Roy, karena bagaiamana pun juga pembunuhan Itu terjadi di rumah Nino dan barangkali karena merasa cemburu Nino melakukan hal itu.

Konflik barunya yang juga akan muncul dalam tayangan malam ini adalah keterlibatann Mama Rosa dalam kasus ini setelah mendengar percakapan Al dan Andin. Meski sangat cemas dan terpukul, Mama Rosa secara diam-diam juga mulai mecari tahu siapa pembunuh Roy apalagi setelah mendengar nama Nino disebutkan.

Sementara Andin juga diliputi kecemasan dan merasa takut jika suatu saat nanti Mama Rosa tau kalau terdakwa kasus Roy adalah dirinya. Sejatinya, Andin juga masih mempertanyakan alasan Al ke dirinya tentang masalah Rendy menyerang Nino., Sementara Al terpaksa melakukan kebohongan lagi karena Al merasa saat ini bekum saatnya Andin tau soal identitas  Reyna.

Mama Rossa yang terus dihantui kecurigaan kalau Nino adalah pembunuh Roy tergerak melakukan penyelidikan secara diam-diam. Kemungkinan dia akan  bertanya pada Ibu Nino tentang kebenaran informasi  tersebut.  

Masalah ini akan sampai juga ke telinga Ibu Nino yang juga teman lama Mama Elsa. Apakah Ibu Nini akan membongkar fakta bahwa Andin adalah mantan istri Nino yang sudah diceraikan karena dituduh sebagai pembunuh Roy. Menarikan?

Seperti apakah kisan Al dan Andin selanjutnya. Apakah rahasia yang selama ini dibungkus Al dan Andin akan segera terbongkar di depan mama Rossa.. Saksikan ikatan cinta episode Senin 1 Maret 2021. (don)

 

 

Sinopsis sinopsi sinetron ikatan cinta senin 1 maret 2021 andin cemas mama rossa mulai ikit menyelidiki kasus pembunuhan Roy dan rencana baru Al

Loading...

Related Post