Sukses Jualan Bebek dan Lele, Anya Geraldine Kini Rambah Bisnis Kosmetik

Sukses Jualan Bebek dan Lele, Anya Geraldine Kini Rambah Bisnis Kosmetik
Artis Anya Geraldine terjun ke dunia bisnis (liputan6.com)
Editor : Donald Jakarta Style — Senin, 1 Maret 2021 11:09 WIB
terasjakarta.id


Selain dikenal sebagai artis, pemain sinetron, model juga  selebgram, Anya Geraldine juha dikenal sebagai suka berbisnis. Meski digempur keterbatasan  dengan adanya pandemi corona, Anya Geraldine tetap berkiprah di dunia bisnis.

Usai sukses dengan bisnis ternak bebek sampai bisnis vape, kali ini Anya Geraldine membagikan spoiler bisnis terbarunya.

Hal itu terlihat dalam unggahan video Insta Story.  Anya membagikan video teaser yang memperlihatkan dirinya mengenakan kaca mata dan lipstick berwarna merah mencolok, Minggu (28/02/2021)

"A Girl by Anya Geraldine, Coming up Real Soon. March 2021," tulis dalam bio akun yang ditandainya.

 

Diketahui rupanya kini Anya tengah mempersiapkan diri merambah bisnis kosmetik dengan mengeluarkan produk lipstik. Produk ini kemungkinan baru akan dirilis bulan ini.

Sebelumnya, soal bisnis bebeknya yang sukses pernah diungkapkan Anya ketika menjadi tamu dalam salah satu vlog Arief Muhammad. Di sana, Anya Geraldine mengungkapkan bahwa dirinya mulai merambah dunia bisnis artis.

Ya, layaknya selebgram dan selebritas lainnya, Anya Geraldine juga sudah mulai memikirkan bisnis sebagai investasi di masa depan nanti.

Bahkan, Anya Geraldine juga mengaku bahwa dia sadar dia tidak akan terus berada di dunia entertainment. Sehingga, bisnis pun menjadi caranya untuk memperoleh penghasilan ketika sudah bertambah tua nanti.

Anya lantas menyatakan jika saat ini dia sudah punya dua bisnis seputar kuliner. Yang pertama adalah restoran bernama Burger Bar. Restoran ini baru akan launching sebulan atau dua bulan lagi, meski sekarang sudah berjalan.

Yang unik, Anya Geraldine tak malu mengungkapkan bahwa bisnis keduanya adalah ternak bebek dan lele.

"Beneran. Di Bogor, ada kolam empang gitu," ujarnya. "Habis kan jelas, siapa yang nggak makan bebek atau lele."

Lebih lanjut lagi, Anya Geraldine mengaku jika bisnis ternak bebek dan lele bukanlah masalah baginya.

"Nyari duit itu nggak harus yang keren-keren. Yang jelas aja itu duit balik apa nggak. Kalau memungkinkan, ya udah gue bikin," pungkasnya.

 

Sukses jualan bebek lele anya Geraldine kini rambah bisnis kosmetik

Loading...

Related Post