Bamsoet Tunjuk Atta Halilintar Sebagai Presiden KMLI

Bamsoet Tunjuk Atta Halilintar Sebagai Presiden KMLI
Foto tangkapan layar
Editor : Potan Jakarta Style — Minggu, 28 Februari 2021 15:09 WIB
terasjakarta.id

Att Halilintar ditunjuk sebagai Presiden Komunitas Motor Listrik Indonesia (KMLI). Penunjukan Atta disampaikan langsung Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bambang Soesatyo.

Melalui unggahan di akun Instagram pribadinya,  Ketua MPR RI yang kerap disapa Bamsoet itu, memperlihatkan youtuber, influencer, sekaligus tokoh muda inspiratif itu saat dikukuhkan sebagai Presiden KMLI.

"ATTA HALILINTAR ~ Presiden Komunitas Motor Listrik Indonesia," tulis Bamsoet di keterangan unggahan itu, Minggu (28/2/21).

Tak hanya itu, Bamsoet juga menghibahkan motor listrik Bike Smart Elektrik (BS Elektrik) untuk menjadi salah satu kendaraan operasional Atta Halilintar selama menjadi presiden KMLI.

Acara yang berlangsung di Jakarta, Sabtu (27/2/21) itu juga turut dihadiri oleh tokoh lainnya, seperti Effendy Gunawan sebagai Bendahara Umum IMI, Judiarto sebagai Wakil Ketua Kegiatan, Raffi Ahmad yang diberikan amanah sebagai Ketua Bidang Komunikasi & Media Sosial IMI Pusat, dan juga pembalap mobil Sean Gelael yang berhasil menjuarai Asean Le Mans Series di Abu Dhabi.

Dalam acara tersebut, Bamsoet berharap melalui Atta Halilintar generasi muda bisa cepat melakukan migrasi kendaraan konvensional berbahan bakar minyak ke kendaraan bermotor listrik.

"Melalui Atta Halilintar, kita berharap generasi muda bisa cepat melakukan migrasi kendaraan konvensional berbahan bakar minyak ke kendaraan bermotor listrik. Jika para pemuda bisa cepat bermigrasi ke kendaraan listrik, efeknya akan dahsyat bagi penurunan polusi hingga pengurangan subsidi BBM," ujar Bamsoet usai mengukuhkan Atta Halilintar sebagai Presiden Komunitas Motor Listrik Indonesia (KMLI). 



Bamsoet Atta Halilintar Presiden KMLI

Loading...

Related Post