Sering Bawa Duit Banyak ke Lokasi Syuting, Amanda Manopo Bagi-bagi ke Para Kru

Sering Bawa Duit Banyak ke Lokasi Syuting, Amanda Manopo Bagi-bagi ke Para Kru
Amanda Manopo sukses memerankan tokoh Andin di Ikatan Cinta. (Foto: Instagram)
Editor : Donald Jakarta Style — Minggu, 28 Februari 2021 14:31 WIB
terasjakarta.id
Ketenaran nama Amanda Manopo yang kini melejit berkat perannya sebagai Andin di Sinetron Ikatan Cinta tidak lantas membuat artis ini lupa diri.

Meski namanya kini sudah menjadi salah satu artis ternama di Indonesia, Amanda Manopo tetap memiliki sikap  rendah hati dan kedermawanan yang tinggi.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh manajer Amanda Manopo yaitu Ricco Richardo. Ia mengatakan bahwa wnaita kelahiran 6 Desember 1999 itu masih sering membawa banyak uang saat berada di lokasi syuting.

Bukan tanpa sebab, Amanda Manopo membawa uang banyak ternyata bukan untuk digunakannya sendiri, melainkan untuk dibagikan kepada para kru yang telah membantunya selama ini.

“Dia itu hemat. Pas Tahun Baru kemarin, dia menyiapkan duit segepok untuk kru. Ibarat kata, ini berkat kalian. Gue juga berkat kalian, gue mau bagi-bagi rezeki,” ungkap Ricco dalam channel YouTube Afdhal Yusman pada Minggu (28/2/2021).

“Setelah itu, dia lempar duitnya kayak hujan gitu. Benaran. Anak ini (Amanda Manopo) enggak berubah. Itulah yang aku suka dari dia. Amanda tidak sombong meski popularitasnya sedang naik. Sama kru juga dia baik banget. Semua dikasih makan.” sambungnya.

Ricco juga menegaskan bahwa sikap dermawan yang dimiliki Amanda Manopo sebenarnya bukan ditunjukkan akhir-akhir ini saja, tetapi memang telah dilakukannya sejak dulu.

“Dia seperti itu tidak hanya sekarang saja, dari dulu memang terkenal begitu. Rezekinya enggak putus-putus.” paparnya. 

Amanda Manopo memamang sukses memerankan tokoh Andin di Sinetron Ikatan Cinta. Dia berhasil memerankan sosok Andin yang memiliki sifat sabar dan sangat mencintai suaminya,  Aldebaran. yang diperankan Arya Saloka.

Berkat chemistry keduanya, sinetron ini juga berada dalam puncak rating.  Namun, keberhasilan ini tidak membuat Amanda tinggi hati dan terus memberikan yang terbaik. Apalagi keluarga juga mendukung kariernya. “Keluarga ikut nonton juga, ceritanya bagus. Sinetron ini berhasil kan bukan karena hanya Amanda saja, tapi karena semua pemainnya. Bahkan penulis dan semua krunya, mereka punya rezeki yang bagus di tahun ini. Bersyukur banget,” ucap sang kakak, Angelica Manopo dalam tayangan YouTube Investigasi  beberapa waktu lalu.


Sering bawa duit banyak ke lokasi syuting Amanda manopo bagi-bagi ke para kru

Loading...

Related Post