Franco Jara Rela Cium Kaki Messi Kalau Bersedia Pindah ke Major League Soccer

Franco Jara Rela Cium Kaki Messi Kalau Bersedia Pindah ke Major League Soccer
Pemain FC Dallas Franco Jara berharap Kapten Barcelona Lionel Messi pindah ke Major League Soccer. Jika itu terjai, dia rela mencium kaki La Pulga. (Foto: USA Today)
Editor : Potan News — Minggu, 28 Februari 2021 11:26 WIB
terasjakarta.id

Pemain FC Dallas Franco Jara berharap Kapten Barcelona Lionel Messi pindah ke Major League Soccer. Jika itu terjai, dia rela mencium kaki La Pulga.

“Jika dia (Messi) datang untuk bermain (di MLS), saya akan mencium kakinya. Itu akan menjadi hal yang gila, gila,” ujar Jara, dikutip dari Marca, Sabtu (27/2/2021).

Secara pribadi, Jara begitu mengagumi Messi. Dulu, ketika Jara mendapat kesempatan bergabung dengan skuad Timnas Argentina, ia begitu senang bisa berbagi lapangan dengan Messi. Diakui oleh Jara bahwa bermain dengan pemain top sangatlah berbeda.

“Sepanjang karier saya, ketika saya berada di tim nasional, saya memiliki kesempatan untuk berbagi (lapangan) dengan pemain seperti mereka, tetapi bertemu dengannya sama sekali berbeda,” papar penyerang 32 tahun tersebut.

Masa kontrak Messi di Barcelona berakhir pada 30 Juni 2021. Tak mengherankan jika saat ini Messi dikaitkan dengan sejumlah klub, seperti Paris Saint-Germain (PSG) dan Manchester City.

Tidak hanya dari Eropa, Messi bahkan juga mendapat godaan untuk hijrah ke Major League Soccer (MLS) di Amerika Serikat. Tawaran itu datang dari penyerang FC Dallas, Franco Jara.



Franco Jara  Rela Cium Kaki Messi Kalau Bersedia Pindah Major League Soccer

Loading...

Related Post