Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta, Minggu 28 Februari 2021, Rumah Tangga Al dan Andin Panas Dingin Lagi, Elsa Bebas dari Penjara Berkat Nino

Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta, Minggu 28 Februari 2021, Rumah Tangga Al dan Andin Panas Dingin Lagi, Elsa Bebas dari Penjara Berkat Nino
Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta Minggu 28 Februari 2021, Andin marah lagi pada Al (instagram @officialrcti)
Editor : Donald Jakarta Style — Minggu, 28 Februari 2021 04:49 WIB
terasjakarta.id


Sinetron Ikatan Cinta yang diperankan oleh Arya Saloka sebagai Aldebaran atau Al dan Amanda Manopo sebagai Abdin kian membuat penonton penasaran. Apalagi, dalam episode Mingggu 28 Februari 2021 malam ini,  bisa dipastikan penoton akan  kembali di bawa ke daam suasana sedih tentang rumah tangga Al dan Andin

Pasalnya, Andin tahu kalau Al berbohong lagi setela memergoki pembicaraan Al dan Rendy dan ternyata Al berada di belakang kasus penyerangan terhadap Nino. Apakah mala mini rumah tangga Al dan Andin akan kembali memanas dan Andin akan pulang ke rumah Papa Surya setelah merasa dibohongi lagi?

 

Dalam episode Sabtu 27 Februari malam, Rendy sudah bebas dari penjara dan melapor kepada Al. Tak disangkka pembicaraan mereka didengar oleh Andin yang mendadak balik lagi ke ruang kerja AL setelah mendapat telepon dari Reyna dan Reyna ingin bicara dengan Al. Padahal sebelumnya, Andin sudah pamit usai menemui Al dan percaya dengan cerita Al bahwa penahanan terhadap Rendy adalah sebuah kesalahan dan dia akan mmberikan bukti kalau asistennya itu tak bersalah.

Pada episode malam ini kita kemungikinan akan dihadapkan pada konflik baru Andin dan Al. Dimana Andin akan bertanya langsung kepada AL. Kali ini sepertinya kepercayaan Andin terhadap Al akan terkikis lagi. Andin langsung pergi dari kantor dan pulang kerumah dengan membawa kekecewaan. Apalagi Andin tau kalau Al membayar orang untuk memberikan keterangan palsu ke Polisi agar Rendy bisa bebas. Lalu, seperti apa pertikaian baru antara Al dan Andin ini?

Apakah  Al akan jujur kepada Abdin karena melihat istrinya itu sangat marah dan kecewa.

JIka Al jujur, dia akan  jelaskan semua maksud dan tujuan Rendy menyerang Nino. Al pun mengatakan kalau Rendy hanya ingin mengambil sample darahnya Nino untuk digunakan tes DNA.

Kemungkinan Andin akan tersinggung lagi karena merasa Al tidak mempercayai pengakuannya yang menyatakan tidak pernah hamil dengan Roy. Apakah identitas Reyna akan segera terbongkar dan akan diketahui siapa ayah kandung dari Reyna sebenarnya?

Kalau terungkap, Andin bisa marah besar karena Al lagi-lagi tak mau jujur kalau reyna sebenarnya adala Nindi. Di sisi lain, Nino pun akan berusaha untuk bisa mendapatkan Reyna. Ini adalah hal yang Al tidak inginkan sepertinya akan terjadi, yaitu kehilangan Reyna.

Kemungkinan lainnya, Al akan mencari alasan lainnya dan belum mau jujur pada Andin karena merasa belum saatnya identitas Reyna terbongkar. Lalu seperti apa rumah tangganya, apakah Andin akan marah dan minggat lagi dari rumah?

Pada episode malam ini juga kita akan menyaksikan pergualatan batin Nino yang kecewa terhadap Elsa dan ingin menceraikannya, namun  dihadapkan dengan permintaan Papa Surya dan Mama Sarah yang memintanya untuk memikirkan secara matang karena kondisi kesehatam Elsa yang menurun karena takut diceraikan Nino. Sepertinya, Elsa akan terbebas dari penjara karena Nino akan meminta polisi membebaskan Elsa karena dia sudah memaafkan istrinya itu. Ini tak lain karena adanya tekanan secara tak langsung dari Papa Surya dan Mama Sarah.

Itulah sedikit bocoran sinopsis ikatan cinta Minggu 28 Februari 2021 dan semuanya masih bisa berbeda dengan jalan cerita yang sebenarnya. (don)

 

 

 

 

Sinopsis sinopsis sinetron ikatan Cinta minggu 28 februari 2021 rumah tangga al dan andin panas dingin lagi elsa bebas dari penjara berkat nino

Loading...

Related Post