Gubernur DKI Anies Baswedan Bikin Heboh Netizen karena Pakai Batik Gambar Banteng

Gubernur DKI Anies Baswedan Bikin Heboh Netizen karena Pakai Batik Gambar Banteng
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan Bikin Heboh Netizen karena Pakai Batik Gambar Banteng: Foto Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang bikin heboh pakai batik gambar banteng (Foto: Tampak layar instagram @aniesbaswedan)
Editor : Andy Pribadi News — Sabtu, 27 Februari 2021 09:07 WIB
terasjakarta.id

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bikin heboh netizen pada unggahan fotonya di Instagram-nya @aniesbaswedan pada Sabtu (27/2/2021).

Anies mengunggah foto mengenakan batik merah bergambar banteng sambil melempar senyum.

Netizen yang melihat unggahan foto Anies mengenakan batik banteng berwarna merah itu pun langsung bereaksi.

Tampak Anies mengenakan batik lengan panjang berwarna merah.

Dalam batik itu pada bagian depannya bercorak banteng berwarna kuning.

Anies pun tampak melempar senyum dalam foto tersebut.

Reaksi netizen itupun beragam, seperti pemilik akun instagram @yuliavia** menulis, Hati ini langsung kaget pak!! Kirain bapak masuk PDIP wkkwkwkwkwk jangan ya pak (ditambah gambar emosi tertawa)

Lalu pemilik akun @valjche** menulis Batik PDIP

Pemilik akun @muhammadfajri** menulis Pola gambar bajunya berasa inget logo partai tapi kalo diomongin nanti gua dicyduk kagak ya, soalnya lagi kena kasus itu takut dicyduk

Pemilik akun @atoee_nuf** menulis saya kira banteng pak ternyata kerbau, canda kerbau

Hingga pukul 08.51 postingan @aniesbaswedan tersebut sudah disukai 30.431 Likes.

Anies pun memberikan keterangan dalam unggahannya tersebut bahwa saat itu ia tengah merayakan Cap Go Meh secara virtual.

"Turut bersyukur kita bisa berkumpul merayakan Cap Go Meh dalam rangkaian Tahun Baru Imlek 2572, bersama keluarga besar Perhimpunan INTI (Indonesia Tionghoa)," kata Anies.

"Meskipun tahun ini kita merayakannya sedikit berbeda, tahun ini kita berjumpa secara virtual, tapi tak mengurangi kesemarakan acara kita. Cap Go Meh tahun lalu kita masih bisa berkumpul di Pancoran, Glodok, merupakan momen terakhir sebelum berlakunya pengetatan, sebelum merebaknya wabah COVID-19," tambah Anies.

Atas nama Pemprov DKI Jakarta, Selamat Tahun Baru Imlek 2572 Kongzili dan selamat merayakan Cap Go Meh.

Perayaan Cap Go Meh di Jakarta juga menunjukkan bahwa kehidupan kebersamaan di Jakarta benar-benar hadir.

"Di kota ini semua berkumpul, di kota inilah semua menjadi satu sebagai satu bangsa, dan kemajemukan tergambarkan dalam realitas keseharian masyarakat Jakarta," katanya.

"Kita telah menempatkan persatuan di atas yang lainnya, dan ini benar-benar merekatkan kita. Kami mengajak kepada seluruh komunitas, khususnya melalui INTI, kepada teman-teman Tionghoa Jakarta, mari terus-menerus kita rawat dan perkuat rasa persatuan itu," tambah Anies.

Di masa pandemi ini, tambah Anies marilah saling membantu sesama, saling mengingatkan, saling menjaga kedisiplinan protokol kesehatan.

"Sehingga InsyaAllah kita akan terhindar dari paparan COVID-19 dan akan bangkit lebih kuat, lebih rekat sebagai sebuah masyarakat yang sama-sama berada di Jakarta, membangun kehidupan di kota ini," ujarnya.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan Bikin Heboh Netizen Batik Gambar Banteng

Loading...

Related Post