Semula Diduga Mau Mencuri, Oknum Intelkan Polri Nekat Lompat Pagar Demi Cari Pacarnya

Semula Diduga Mau Mencuri, Oknum Intelkan Polri Nekat  Lompat Pagar Demi Cari Pacarnya
PN, oknum polisi ditangkap warga karena diduga mencoba mencuri di kos-kosan di Tanah Abang, Jakarta Pusat. (ist)
Editor : Donald Berita Anda — Jumat, 26 Februari 2021 16:10 WIB
terasjakarta.id


Hasil pemeriksaan terhadap Briptu PN, oknum intelkan Polri yang ditangkap warga di wilayah Tanah, Abang, Jakarta Pusat, Jumat (26/2/2021), ternyata bukan karena niat untuk mencuri. Bripka PN nekat melompati pagar di lokasi kejadian demi mencari F, pacarnya, yang kos di tempat itu.

Kapolsek Tanah Abang AKBP Singgih Hermawan mengatakan. Pihaknya telah melakukan pemetriksaan terhadap Briptu PN. "Yang bersangkutan bukan pencuri. Yang bersangkutan lompat pagar mencari saudari F. F ini anaknya pemilik kos. Pelaku ini melompat ke pagar kos," ujar Singgih/.Menurut Singgih, sebelumnya Briptu PN sudah memanggil-manggil kekasihnya F, namun tidak ada jawaban. "Berteriak mencari-cari F di mana. Tidak ada jawaban, dia berusaha mencongkel pintu kamarnya. Bapaknya F ini pak RW. Antara F dengan pelaku ada hubungan pribadi," ungkapnya.

Singgih menyampaikan, motifnya dia melompati pagar adalah untuk mencari kekasihnya. "Ada hubungan pribadilah. Sekarang kami amankan. Kalau memang nanti bapaknya melaporkan perusakan kuncinya, ya kami tindaklanjuti," katanya.

Menurut Singgih, Briptu PN memang memiliki masalah indispliner dan kabarnya akan dipecat. "Pelaku memang  akan dipecat, masalah indisipliner. Coba follow up ke Polres Jakarta Utara," tandasnya.

Sebelumnya beredar kabar, Bripu PN ditangkap warga karena hendak membobol rumah dan melakukan pencurian, di wilayah Tanah Abang, Jakarta Pusat, sekitar pukul 04.00 WIB, dini hari tadi. Namun, setelah dilakukan pemeriksaan ternyata dia hendak mencari pacarnya berinisial F. (don)

Semula diduga mau mmencuri oknum intelkan polri nekat lompat pagar demi cari pacarnya

Loading...

Related Post