Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta Jumat 26 Februari 2021, Rumah Tangga Al dan Andin Memanas Lagi, Rendy Masuk Penjara

Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta Jumat 26 Februari 2021, Rumah Tangga Al dan Andin Memanas Lagi, Rendy Masuk Penjara
Andin dan Aldebaran di Ikatan Cinta (Foto: MNC Pictures)
Editor : Donald Jakarta Style — Jumat, 26 Februari 2021 10:19 WIB
terasjakarta.id

SINETRON Ikatan Cinta yang diperankan oleh Arya Saloka sebagai Aldebaran atau Al dan Amanda Manopo sebagai Andin terus membuat penontan penasaran untu meyamksikan kelanjutan ceritanya.

Pada episode Kami 25 malam, penonton masih dibuat penasaran dengan Elsa yang dengan berbagai kelicikan terus berusaha mendapat kembali simpatik i Nino dan berupaya membebaskan dirinya dari tahanan  dengan kembali menyuap Mateo untuk menarik kesakisiannya.

Sementara Aldebaran masih berkutat dengan kengototannya mencari bukti baha Reyna adalah anal Nino atau Roy. Bahkan, atas ambisinya itu Rendy harus diperiksa polisi karena menjalankan perintah Al melakukan ppenyerangan terhadap Nino untuk mengambil sampel darahnya guma dilakukan tes DNA dengan sampel darah Reyna. Meski berhasil mendapatkan sampel darah, namun Al gagal menjalankan niatnya karena terlandala persyatakan untuk melakukan tes DNA. Bahkan, Rendy harus diperiksa polisi karena kendaraan yang digunakan untuk menyerang Nino terdeteksi polisi.

Pada episode Jumat 26 malam ini, kita akan menyaksikan  Rendy polisi. Namun, Rendy enggan membeberkan yang sebenarnya dan memilih untuk diperiksa Oleh polisi dan ditahan demi melindungi bosnya, Al.

Kita juga akan menyaksikan kalau rumah tangga Al dan Andin akan kembali tegang, karena Andin lagi-lagi kecewa dengan sikap Al yang tidak jujur padanya.

Tapi di ujung ceritanya, nantinya ada kabar gembita kalau Al nantinnya akan jujur pada Andin soal siapa Reyna. Andin sama sekali tak menyangka karena anaknya yang ia kira telah tiada ternyata selalu bersama dia selama ini meski ia harus menelan rasa pahit dengan kebohongan Aldebaran. 

Kita juga akan menyaksikan kalau Mateo akan menerima tawaran Eksa untuk menerima 500 juta dan menarik ucapannya kepada polisi. Elsa juga kembali akan mendapat aning karena Nino batal mengajukan gugatran cerai, apalagi setelah mendapat nasihan dari Papa Surya.

Apakah Elsa akan bebas dari penjara malam ini? Bagaimana ketegangan dalam rumah tangga Andin dan AL?  Apakah Al ajan jujur pada Andin agar Nino terbebas dari penjara. Saksikan kelanjutan Sintetron Ikatan Cinta, Jumat 26 Februari 2021. don

Sinopsis sisopsis sinetron ikatan cinta jumat 26 februari 2021 rumah tangga Al Andin memanas lagi rendy masuk penjara

Loading...

Related Post