Sempat Viral, Polisi Buru Pelaku Aksi Parkour di Jembatan Kemayoran

Sempat Viral, Polisi Buru Pelaku Aksi Parkour di Jembatan Kemayoran
Video viral Seorang Pria Melompat dari Jembatan Kemayoran
Editor : Admin News — Rabu, 24 Februari 2021 13:16 WIB
terasjakarta.id - Polisi tengah menyelidiki aksi seorang pria tengah melompat dari Jembatan Kemayoran, Jakarta Pusat. Aksi berbahaya ini sempat viral di media sosial.

Diduga dalam video viral tersebut, seseorang tengah melakukan keterampilan parkour (melompat dari gedung satu ke gedung lain).
 
Kanit Polsek Pademangan AKP M Yamin mengatakan saat ini pihaknya sedang melakukan pengejaran terhadap pelaku lompat sekaligus yang merekam. 

"Yang diduga melakukan aksi masih kita kejar," kata Yamin, Rabu (24/2/2021).

Yamin menuturkan petugas sudah melakukan pengecekan jalan layang yang menjadi tempat aksi nekat ini terjadi dan memeriksa tiga orang saksi di lokasi. 

"Sementara di TKP kemarin ada tiga orang saksi yang sudah dimintai keterangan," ujar Yamin. 

Berita sebelumnya, sebuah video viral di media sosial merekam aksi lompat atau parkour yang dilakukan seorang pria dari jalan layang.

Dari video berdurasi 55 detik ini menunjukan bahwa pemuda ini melakukan aksinya dari ujung jalan layang menuju arah Kemayoran. 

Tidak butuh waktu yang lama, dalam hitungan lima detik pemuda yang menggunakan kaos lengan panjang abu abu dan celana panjang biru tersebut langsung melompat. (adt)

Viral Aksi Parkour Jembatan Kemayoran Polsek Pademangan

Loading...

Related Post