Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta Rabu 24 Februari 2021, Elsa dan Mama Sarah Siapkan Rencana Jahat, Rumah Tangga Al dan Andin Dingin Lagi

 Sinopsis Sinetron  Ikatan Cinta Rabu 24 Februari 2021,  Elsa dan Mama Sarah Siapkan Rencana Jahat, Rumah Tangga Al dan Andin Dingin Lagi
Sinetron Ikatan Cinta, Aldebaran dan Andin (Foto: Instagram/rctiplusofficial)
Editor : Donald Jakarta Style — Rabu, 24 Februari 2021 10:57 WIB
terasjakarta.id


Sinetron Ikatan Cinta yang diperankan oleh Arya Saloka sebagai Aldebaran atau Al dan Amanda Manopo sebagai  Andin terus membuat penonton penasaran untuk mengikuti kelanjutan ceritanya.

Pada episode Selasa 23 Februari 2021 kita masih disuguhkan dengan Elsa yang terus berusaha membebaskan dirinya dan mengaku tidak spenuhnya salah dalan kasus penyerangan  Nino.  Bahkan, meski berada dalam penjara, Elsa berkolaborasi dengan Mama Sarah menyusun strategi agar Elsa bisa bebas dari penjara. Mama Sarah bahkan harus berbohong ke Papa Surya dengan berangat ke Surabaya diduga untuk menemui Mateo agar preman itu tidak mengakui keterlibatan Elsa tentu dengan tambahan bayaran. Maklum Elsa baru saja mendapat uang Rp 1miliar hasil sayembara menangkap Mateo dari Al.

Kemudian, kita juga menyaksikan kegaluan Al soal status ayah biologis Reyna. Meski sudah bertanya pada Andin dan mendapat jawaban bahwa Reyna bukan anak Roy, Al tetap ngotot ingin melakukan tes DNA

Pada Episode Rabu 24 Februari ini,  kita akan menyaksikan Mama Sarah menemu Mateo untuk memulai rencananya bersama Elsa. Mama Sarah meminta Mateo untuk memberikan keterangan palsu sehingga Elsa dinyatakan tidak bersalah

Sementara Elsa akan  dijenguk Nino dan orangtuanya. Nino tamoak kecewa dengan apa yang sudah Elsa perbuat kepada dirinya. Orang tua Nino juga tidak percaya kalau Elsa bisa berbuat senekat itu. Mereka pun merasa kecewa dan tidak menyangka kalau Elsa hampir saja membuat Nino tiada.

Namun, Elsa mengatakan kalau dia menyesal dan meminta maaf dengan keluarga Nino. Lalu Elsa pun menjelaskan alasan Elsa menyuruh preman untuk menyerang Nino tak lain karena Elsa tidak mau kalau Nino terus-terusan mengurusi kasus Andin.

Elsa pun meminta agar Nino tidak menceraikannya, Elsa juga berkata kalau dia tidak sepenuhnya bersalah dan dia akan membukjtikan kalau dia tidak bersalah.

Kehebatan Elsa dalam meyakinkan ini membuat orangtua Nino yang tadinya marah kini melunak dan mulai percaya karena pada dasarnya mereka memang tidak menginginkan Nino bercerai.

Sementara ittu Al diam-diam mencari tau  status Reyna dengan

mengambil darah Reyna untuk dicocokkan dnegan golongandarah Nino, Jika Al tahu tau kalau Reyna adalah anak Nino apakah Al masih sayang pada Reyna atau membencinya.

Maklum pada episode sebelumnya Al sempat menatap Reyna begitu dalam dan mengatakan, Andaikan Reyna adalah keluarga Alfahrih dia akan sangat bahagia. Lalu bagaimana sikap Al terhadap Reyna setelah melakukan tes DNA?

Kita juga akan menyaksikan Angga dan Mishel yang telah mendapatkan bukti bahwa Elsa yang mengganti password Roy mendatangi Elsa dan tahu bahwa Elsa menghalangi penyelidikan Pembunuh Roy yang sebenarnya , bagiamana kah Elsa akan berkielit? 

Akankah Aldebaran dan Andin akan berjalan mulus rumah tangganya atau ada gangguan lagi. Saksikan Sinetron Ikatan Cinta episode 179 nanti malam dan saksikan Aldebaran dan Andin, serta Nino dan Elsa, Selamat menonton. don

Sinopsis sinopsis sinetron ikatan cinta rabu 24 februari 2021 elsa mama sarah siapkan rencana jahat rumah tangga al andin dingin lagi.

Loading...

Related Post