Walkot Japus Akan Turun Langsung ke Masyarakat Guna Serap Aspirasi

Walkot Japus Akan Turun Langsung ke Masyarakat Guna Serap Aspirasi
Walikota Jakarta Pusat, Dhany Sukma
Editor : Potan Balaikota — Rabu, 24 Februari 2021 09:51 WIB
terasjakarta.id

Walikota Jakarta Pusat Dhany Sukma menegaskan, siap berkolaborasi dengan berbagai sektor dan menyerap aspirasi masyarakat, guna percepatan pencapaian target Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD).  

Sebelumnya Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan melantik Dhany Sukma bersama 12 pejabat lainnya di Balai Kota, Selasa 23 Februari 2021.

"Kami akan berkolaborasi untuk menyerap aspirasi dari berbagai sektor untuk diselaraskan secara teknokratis guna mencapai target RPJMD yang telah ditetapkan," ujar Dhany, usai memberikan pengarahan di Ruang Pola Wali Kota, Selasa (23/2/2021) kemarin sore.

Mantan Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil) DKI ini mengatakan, dirinya akan turun ke kelurahan dan kecamatan untuk mendengar langsung aspirasi warga. 

"Semakin banyak aspirasi yang disampaikan akan memudahkan saya untuk mengenal suatu permasalahan dan mudah beradaptasi dengan lingkungan di Jakarta Pusat," ujarnya.

Selain membangun sistem yang kuat di birokrasi, lanjut Dhany, dia juga akan lebih banyak melakukan inovasi ke arah eksternal untuk melakukan penataan di Jakarta Pusat. "Kita merangkul, menstimulus, dan menyamakan persepsi. Jadi kita membangun bersama dengan stakeholder lain," tandasnya.

Sumber: gerbangjakarta.poskota.co.id/tan



Walkot Japus Akan Turun Langsung ke Masyarakat Serap Aspirasi

Loading...

Related Post