Kasus Video Syur, Gabriella Larasati Diperiksa Polisi

Kasus Video Syur, Gabriella Larasati Diperiksa Polisi
Gabriella Larasati di Polres Jakbar
Editor : Didit News — Selasa, 23 Februari 2021 18:42 WIB
terasjakarta.id - Polisi terus menindaklanjuti kasus video syur mirip artis Gabriella Larasati. Hari ini, Selasa (23/2/2021) penyelidik Polres Jakarta Barat memeriksa Gabriella Larasati.

Gabriella Larasati diperiksa polisi setelah namanya dikait-kaitkan dengan pemeran di video syur yang viral di media sosial (medsos).

"Pemeriksaan sudah selesai," kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat AKBP Teuku Arsya Khadafi kepada wartawan di Polres Jakbar, Selasa (23/2/2021).

Gabriella Larasati diperiksa hingga 5 jam, hingga pemeriksaan selesai pada pukul 17.15 WIB.

Menurutnya, ada 31 pertanyaan yang dicecar penyelidik seputar video syur yang dikaitkan dengannya. "Ada 31 pertanyaan," ujarnya.

Sementara saat keluar dari ruang pemeriksaan Gabriella ditanya wartawan.

Diketahui, polisi saat ini tengah menganalisis sejumlah pranala (link) video syur tersebut. Ada beberapa pranala video syur yang dikantongi polisi.

"Iya, saat ini kami masih melakukan penyelidikan secara ilmiah, kita pelajari dulu dari link-link video ini," kata Arsya Khadafi, Jumat (12/2/2021) lalu.

Ia menambahkan, dari penyelidikan tersebut, pihaknya akan mencari tahu siapa yang menyebarkan video syur itu. Pihaknya juga akan mencari tahu siapa yang pertama kali menyebarkannya di media sosial.

Video syur itu dilaporkan ke Polres Metro Jakarta Barat oleh seorang pria yang mengaku mahasiswa bernama Muhammad Senanatha. Senanatha melaporkan sosok yang ada di video tersebut karena merasa resah atas tersebarnya video syur tersebut.

Laporan tersebut diterima Polres Jakbar pada Kamis (11/2/2021) kemarin. Pelapor berharap agar polisi dapat menangkap siapa pelaku yang telah menyebarkan video tersebut. (adt)

Video syur Gabriella Larasati Diperiksa Polres Jakbar

Loading...

Related Post