Dua Gol Ronaldo Bawa Juventus ke Posisi 3 Klasmen Sementara Liga Italia 

Dua Gol Ronaldo Bawa Juventus ke Posisi 3 Klasmen Sementara Liga Italia 
ist
Editor : Potan Berita Anda — Selasa, 23 Februari 2021 08:22 WIB
terasjakarta.id

Juventus menjamu Crotone di Allianz Stadium, Selasa (23/2/2021) dini hari WIB. Tampil menekan, Juve berhasil menutup laga kontra Crotone dengan kemenangan 3-0.

Dalam pertandingan ini, Cristiano Ronaldo keluar sebagai bintang kemenangan Juve usai mencetak dua dari tiga gol ke gawang Crotone. Dengan hasil ini naik ke posisi tiga dengan koleksi 45 poin dari 22 pertandingan yang sudah mereka lalui.

Meski bertindak sebagai tim tamu, Crotone justru langsung tampil menekan sejak laga kontra Juve dimulai. Bahkan Crotone hampir unggul cepat jika peluang yang didapatkan oleh Samuel Di Carmine mampu berbuah gol.

Tidak berselang lama, giliran Juve yang mendapatkan peluang emas untuk bisa membuka keunggulan atas Crotone melalui tembakan keras Cristiano Ronaldo. Namun tembakan Ronaldo masih mampu dibaca dengan baik oleh kiper Crotone, Alex Cordaz.

Upaya Juve untuk bisa membuka keunggulan atas Crotone akhirnya tercipta ketika pertandingan berjalan 38 menit. Adalah Ronaldo yang berhasil mencatatkan namanya di papan skor, setelah sundulannya yang memaksimalkan umpan dari Alex Sandro gagal diamankan oleh Cordaz.

Di pengujung babak pertama, Juve berhasil menambah keunggulan atas Crotone via tembakan brace Ronaldo. Ya, sundulan Ronaldo meluncur deras ke dalam gawang Crotone. Hingga 45 menit pertama usai, kedudukan 1-0 untuk keunggulan Juve atas Crotone masih menghiasi papan skor laga ini.

Juve akhirnya mampu mencetak gol ketiga mereka ke gawang Crotone pada laga ini. Adalah Weston McKennie yang berhasil mencatatkan namanya di papan skor, setelah sepakan kaki kirinya meluncur deras ke dalam gawang Crotone.

Memasuki 5 menit jelang pertandingan berakhir, Crotone hampir saja memperkecil kedudukan melalui tembakan yang dilepaskan oleh Simy Nwankwo. Namun tembakan Nwankwo masih melambung tipis di atas gawang Juve.

Hingga peluit panjang ditiupkan wasit, tidak ada gol tambahan yang berhasil dicetak oleh kedua tim. Kubu tuan rumah, Juve, berhasil menyelesaikan pertandingan dengan kemenangan 3-0 atas tamunya, Crotone.

Dua Gol Ronaldo Juventus Posisi 3 Klasmen Sementara Liga Italia 

Loading...

Related Post