Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta, Selasa 23 Februari 2021, Al Galau Dapat Jawaban Andin Soal Reyna, Permainan Watak Elsa Bikin Nino Batal Gugat Cerai

Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta, Selasa 23 Februari 2021, Al  Galau Dapat Jawaban Andin Soal Reyna, Permainan Watak Elsa Bikin Nino Batal Gugat Cerai
Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta, Selasa 23 Februari 2021, Elsa yang licik (layar drama RCTI)
Editor : Donald Jakarta Style — Selasa, 23 Februari 2021 03:53 WIB
terasjakarta.id


Sinetron Ikatan Cinta yang diperankan oleh Arya Saloka sebagai Aldebaran atau Al dan Amanda Manopo sebagai  Andin terus membuat penonton penasaran.

Ada dua konflik menggantung yang membuat penonton penasaran dan terus bertanya-tanya pada episode Senin 22 Februari 2021..

Pertama, soal kegalauan  Al tentang status  Nindi yang tak lain Reyna sebagai anak Roy atau anak Nino yang belum terjawab.

Kedua, permainan watak yang ciamik sekaligus kelicikan Elsa yang meski suda ditangkap polisi,  masih mampu berkelit. Dia  berhasil mengelabui semua orang bahwa alasan dia menyuruh preman  menyerang Rafael dan Nino Karena kesal dengan Nino, suaminya,  yang  lebih menguatamakan mengurusi kasus Andin ketimbang memperhatikan dirinya. Dia juga berkelit bahwa meski menyuruh preman, tapi dia tidak menyuruh preman itu untuk menikam  Nino, Bahkan, dia sendiri marah pada preman itu karena sudah bertindak keterlaluan.

Pada episeode Selasa 23 Februari malam ini, bocorannya kita akan menyaksikan kelanjutan dua konflik di atas,  di samping upaya Angga dan Michelle yang sudah  mencuragai Elsa telah masuk ke akun Roy, namun belum memiliki bukti-bukti yang kuat.

Pade episode malam ini, sepertinya Al akan memberanikan diri bertanya kepada Andin soal  satus Nindi (Reyna) adalah anak Siapa. Andin akhirnya menjawab Reyna bukan Anak Roy tapi anak Nino. Mendapat jawaban ini, Al terlihat kebingunan dan terpojok sehingga salah tingkah.

Andin pun balik bertanya kepada Al, kalau memang Nindi (Reyna) bukan anak Roy tapi anak Nino,  apakah artinya Al sudah tak sayang lagi pada dirinya.

Lalu, seperti apa jawaban dan reaksi Al terhadap fakta ini? Tentunya akan kita saksikan berdsama malam ini.

Sementara itu, Nino yang sejak awal berniat menggugat cerai Elsa sepertinya akan batal melanjutkan niatnya itu. Ini tak lain karena kepiawaian Elsa dalam berkelit dan membuat alasan terkait kasus yang dituduhkan kepadanya.

Papa Surya yang percaya dengan permainan watak Elsa dalam memberikan alasan akan menasihati Nino bahwa Elsa melakukan seperti itu karena kurang perhatian darinya, karena terus mengurusai masalah Andin. Alasan yang sama juga akan sampai ke telinga kedua orangua Nino yang memang sejak awal sudah meminta Nino untuk tidak melibatkan diri dalam masalah Andin. Jadi, mereka akan menekan Nino aga tidak melakukan gugatan cerai.

Sementara itu, dengan alasan yang sudah dikemasi Elsa sedemikian rupa ini, diperkirakan hukuman yang dijalani Elsa tidak terlalu berat dan dia akan dibebaskan lantara kasus penikaman itu di luat perintahnya. Apalagi, Nino yang mendapat tekanan dari kedua orangtuanya datang memberikan kesaksian dan tidak akan menuntut Elsa meski dirinya adalah korban dalam kasus ini.

Seperti apa kelanjutannya, saksikan Sinetron Ikatan Cinta, Selasa 23 Februari 2021. Kita berharap Angga dan Michelle  bisa membuat kejutan dengan berhasil menemukan bikti kalau Elsa telah masuk kea kun Roy, meski pintu masuknya harus berawal dari ponsel Mama Sarah yang digunakan Elsa saat masuk kea kun Roy. (don)

Cataan: tulisan ini hanya bersifat ulasan dan bisa berbeda dengan cerita yang sebenarnya)

Sinopsis sinopsis sinetron ikatan cinta selasa 23 februari 2021 al terpojok jawban andin reyna permainan watak elsa bikin nino batal gugat cerai

Loading...

Related Post