Gubernur Anies: Banjir di Jakarta Seluruhnya Sudah Surut

Gubernur Anies: Banjir di Jakarta Seluruhnya Sudah Surut
Gubernur Anies dan Wagub Ariza bersama jajaran Pemprov DKI menggelar rapat koordinasi di Pintu Air Manggarai, Sabtu (20/2/2021)
Editor : Potan Balaikota — Senin, 22 Februari 2021 12:32 WIB
terasjakarta.id

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan memastikan, seluruh wilayah yang terdampak banjir pada Sabtu (20/2) saat ini sudah surut.

"Hari Senin dini hari, jam 3 pagi tadi, dipastikan 100 persen sudah surut," kata Gubernur Anies usai memimpin Apel Operasi Lintas Jaya 2021 di Balai Kota Jakarta, Senin (22/2/2021).

Menurut Gubernur Anies, semua kegiatan pemerintahan sudah berjalan normal, termasuk perekonomian tidak terganggu dan kembali beraktifitas seperti semula.

"Jadi Alhamdulilah hari Senin pagi seluruh kegiatan perekonomian kegiatan pemerintahan bisa berlangsung tanpa ada gangguan sedikit pun akibat curah hujan ekstrem pada hari Sabtu yang," ucapnya.

Sekadar informasi, sejumlah daerah hingga ruas jalanan di Jakarta diterjang banjir dengan berbagai ketinggian, pada Sabtu, 20 Februari 2021, kemarin. Anies menyebut, banjir yang melanda sebagian ruas jalanan dan daerah di Jakarta diakibatkan luapan Kali Krukut.

Anies mengapresiasi kinerja semua pihak yang membantu penanganan banjir di Jakarta. Di mana, kata Anies, berkat kerja keras seluruh pihak, banjir di Jakarta tidak berlangsung lama.

"Saya ingin menyampaikan terima kasih kepada seluruh jajaran yang bekerja ekstra keras untuk memastikan bahwa semua dampak dari curah hujan ekstrem tersebut bisa dikendalikan,"pungkasnya.



Gubernur Anies Banjir di Jakarta Seluruhnya Sudah Surut

Loading...

Related Post