Sinopsis Sintron Ikatan Cinta Senin 22 Februari 2021, Elsa Serahkan Diri, Nino Ajukan Gugatan Cerai, Angga Temukan Bukti Kejahatan Elsa

Sinopsis Sintron Ikatan Cinta Senin 22 Februari 2021, Elsa Serahkan Diri, Nino Ajukan Gugatan Cerai, Angga Temukan Bukti Kejahatan Elsa
Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta Senin 22 Februari 2021 Andin dan Aldebaran (Foto : Instagram/@aldebaranandin.galeri)
Editor : Donald Jakarta Style — Senin, 22 Februari 2021 10:24 WIB
terasjakarta.id


Sinetron Ikatan Cinta semakin membuat penonton penasaran dengan kelanjutan ceritanya. Maklum, ketegangan atau konflik baru yang mengundang rasa penasaran dan keingintahuan selalu dimunculkan pada setiap episode yang ditayangkan.

Sinetron yang menghadirkan dua pemerana utama, Arya Saloka sebagai Aldebaran atau Al  dan Amanda Manopo sebagai Andin, juga terus membuat penonton baper, terutama seputar kehidupan runmah tangga Al dan Andin. Seperti kita ketahui, pada episode Minggu 21 Februari malam, Reyna sampai jatuh sakit karena merasa Al sudah tidak menyayanginya lagi.

Pada episode minggu malam kemarin kita juga melihat Elsa dan Mama Sarah berada di depan kantor polisi, apakah Elsa akan menyerahkan diri? Sementara Nino sangat marah kepada Elsa atas perbuatannya yang hampir saja membuatnya meninggal. Nino tentu tidak akan mudah untuk memaafkan Elsa, dia pun berpikiran sudah tidak betah lagi dengan hubungannya

Pada Episode Senin 22 Februari ini, kita akan menyaksikan Elsa yang tidak punya pilihan lain  akhirnya bersedia memenuhi panggilan polisi. Saat dimintai keterangan  Elsa gemetar dan tidak bisa berbicara banyak.

Tapi namanya juga Elsa yang dikenal punya banyak argument dan kelicikan, dia akan berkelit kalau dia hanya menyuruh menghalangi agar Nino dan Rafael  tidak jadi ke bandara, bukan untuk menusuk Nino. Mendengar jawaban itu, penyidik pun akan menahan Elsa sementara sampai nantinya ada keputusan yang menyatakan kalau Elsa bersalah.

Sementara Nino saat ini sedang marah sekali dengan Elsa, dia pun tidak menyangka jika Elsa nekat melakukan ini semua. Nino juga tidak tahan dengan perilaku Elsa yang nekat melakukan apa saja demi kepentingannya.

Kekecewaan Nino ini bisa saja akan membuat nasip Elsa semakin tak karuan. Nino kemungkinan akan menggugat cerai Elsa. Ini dilakukan Nino karena Nino sudah tidak tahan lagi dengan Elsa.

Posisi Elsa kian terjepit setelah Angga dan Michelle berhasil mengungkap siapa yang terakhir login ke akun Roy. Pasalnya, Angga

ingat kalau Michelle sempat memberikan email Roy pada Elsa, dan Angga pun mulai mencurigai Elsa dan mulai melacak keberadaan terakhir kali akun Roy online.

Dari situ mulai terkuak kalau akun tersebut terakhir login dari perangkat HP  Mamah Sarah. Nah di sinilah  kita akan kembali menyaksikan kelicikan Elsa. Apakah dia akan mengorbankan Mama Sarah dan tidak mengakui kalau dia yang login ke akun Roy.

Sementara itu al dan andin bersiap memberi kejutan pada rena yang sedang bersedih karena menunggu kedatangan al dan andin. Al dan Andin berusaha membuat Reyna kembali bahagia.

Al, sebenarnya masih bimbang dengan identitas Reyna, dia masih terbayang ucapan Angga  yang mengatakan kalau Andin tidak pernah hamil dengan Roy, itu artinya Reyna bukan anak Roy.Tetapi Al masih belum percaya, dia masih percaya kalau Reyna adalah anaknya Roy. Al pun ingin bertanya ke Andin langsung masalah ini ke Andin.

Nah, pada mala mini kita akan menyaksikan kejutan apakah yang akan di berikan Al debaran dan Andin pada Reyna. Lalu, bagaimana kah rahasia Elsa bisa terbongkar? Atau mama Rossa yang akan tahu terlebih dahulu mengenai Andin yang terdakwa kasus Pembunuhan Roy?

Demikian juga Al, apakah malam ini  dia akan  menemukan bukti bahwa Reyna bukan anak kandung Roy . Bagaimanakah sikap Al, apakah akan tetap menyayangi Reyna? Jangan lewatkan Kisah Al dan Andin dalam sinetron Ikatan Cinta, Senin 22 Februari malam ini. (don)

 

Sinopsis sinopsis sinetron ikatan cinta Senin 22 Februari 2021 Elsa serahkan diri Nino ajukan gugatan cerai angga temukan bukti kejahan elsa

Loading...

Related Post