Khilaf ala Ayus Sabyan Viral, Warganet: Khilaf tapi Dinikmati, Sudah Dua Tahun Pula!

Khilaf ala Ayus Sabyan Viral, Warganet: Khilaf tapi Dinikmati, Sudah Dua Tahun Pula!
Ayus dan Nissa Sabya (Foto : Instagram/@nissa_sabyan)
Editor : Donald Jakarta Style — Minggu, 21 Februari 2021 18:33 WIB
terasjakarta.id


Perrmohonan maaf yang disampaikan keyboardis band religi Sabyan Gambus, Ayus Sabyan, viral di media sosial (medos). Hingga kini, klarifikasi tentang  percintaanya dengan sang vokalis,  Nissa Sabyan,  ramai diperbincangkan.

Seperti diketahui, klarifikasi Ayus Sabyan muncul dalam video singkat sekitar 34 detik. Video ini muncul di berbagai platform media sosial. Di dalamnya, Ayus Sabyan menyampaikan permintaan maaf terhadap khalayak, atas riuhnya berita perselingkuhannya dengan Nissa Sabyan.

"Assalamualaikum, saya Ayus Sabyan, ingin menyampaikan tentang berita yang sedang beredar saat ini," kata Ayus di awal videonya, dilihat pada Minggu 21 Februari 2021.

"Saya dengan penuh kesadaran dan ketulusan, ingin memohon maaf kepada istri, keluarga, teman-teman Sabyan, dan semua yang merasa tidak nyaman dengan kekhilafan yang saya lakukan. Mohon doanya supaya saya bisa lebih baik lagi ke depannya. Terima kasih, wassalamualaikum," tutup Ayus.

Sontak saja pernyataan Ayus ini menjadi perbincsangan "Kalau terus-terusan itu bukan khilaf, tapi doyan," cuit akun Fiersa Besari.

"Khilaf tapi dinikmati, dan disyukuri sampai dua tahun pula. Bikin salah langsung klarifikasi, ngomongnya khilaf. Tak ada toleransi dalam perselingkuhan. Karena Selingkuh itu dilakukan pasti dengan kesadaran," cuit akun @sherly**.

Tidak hanya itu, sejumlah warganet mengunggah definisi khilaf dari Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) daring. "Khilaf itu keliru, salah (yang tidak disengaja). Selingkuh itu dilakukan dalam keadaan sadar, apalagi udah dua tahun," kata akun @lusi**.

Diketahui, perselingkuhan antara Ayus dan vokalisnya, Nissa Sabyan, ramai diperbincangkan di berbagai media sosial beberapa hari terakhir.

Kabar ini muncul setelah sebuah akun media sosial mengungah kisah tesebut dari akun salah satu teman dekat istri Ayus Sabyan. Kabar semakin membesar dengan diikuti kesaksian dari orang-orang dekat Ayus Sabyan sendiri.

Kabar perselingkuhan Nissa Sabyan da Ayus ramai di medsos  setelah istri Ayus, Ririe Faiurus dan seorang sepupunya, mulai mengunggah posting-postingan bernada menyindir di media sosial.

Seperti yang terjadi pada Rabu (17/2/2021),  Ririe membagikan ulang unggahan dari akun @negeriakhirat.official di Insta Story-nya. Kalimat itu seolah menjadi curahan hatinya.
"Akan ada hati yang selalu menyayangimu walaupun kamu telah menyakitinya berkali-kali," demikian bunyi tulisan tersebut.

Tidak hanya itu,  Ririe sempat mengutip hadist tentang pernikahan yang diganggu oleh pihak lain. Hal itu terlihat di unggahan Instagram Ririe pada 28 November 2020. Ririe berfoto bersama sang suami, Ayus, lengkap dengan kedua putra mereka. Keluarga kecil itu terlihat bahagia dengan memeluk dan mencium Ririe.

"Barang siapa yang merusak hubungan seseorang wanita dengan suaminya maka dia bukan bagian dari kami (HR Ahmad Shahih)," tulis Ririe. (don)



khilaf ayus sabyan Viral warganet: khilaf tapi dinikmati sudah dua tahun pula

Loading...

Related Post