Putrinya Dituding Pelakor, Ayah Nissa Sabyan: Dia Masih Bocah!

Putrinya Dituding Pelakor, Ayah Nissa Sabyan: Dia Masih Bocah!
Nissa Sabyan (kiri), Ririe Fairus dan Ayus Sabyan (kanan) (Instagram @nissa_sabyan)
Editor : Donald Jakarta Style — Minggu, 21 Februari 2021 18:13 WIB
terasjakarta.id


Viral kasus perselingkuhan dua personel Grup Musik Gambus Sabyan, vokalis Nussa Sabyan dan keyboardis Ayus Sabyan, akhirnya menyeret orangtua Nissa untuk ikut bicara.

Ayah Nissa Sabyan,  Haji Komar, mengaku terkejut nama putrinya dituding sebagai perebut suami orang alias pelakor dalam rumah tangga Ayus Sabyan dan Ririe Fairus.

“Ya sudah pasti kaget. Sebelum-sebelumnya kami enggak enggak tahu kalau seperti ini, orang tua kayak apa rasanya,” sebut Komar di tayangan KH Infotainment, Minggu (21/2).

Pria inipun  membantah putrinya jadi orang ketiga seperti yang  ramai dibicarakan di berbagai media. "Iya membantah, enggak ada hubungan spesial Nissa dengan Ayus,” sebut Komar.

 

Menurut Komar,  Nissa tidak ada perubahan sikap setelah kabar ini beredar. Nissa menurutnya masih bersikap sama seperti biasanya. "Saya tahu betul kalau ada gelagat beda, orang tua pasti tahu. Dia sifatnya masih bocah," serunya.

Ia melanjutkan, setiap hari putrinya itu pulang ke rumah. “Nissa tiap hari pulang, dia masih bocah-bocahan,” kata Komar.

Bantahan Haji Komar yang menyebutkan Nissa tidak punya hubungan dengan Ayus ini tentu berbeda dengan kabar yang beredar selama ini.

Apalagi, beberapa saat sebelumnya, Ayus sempat mengunggaj postingan video permintaan maafnya terkait berita perselingkuhannya  dengan Nissa yang ramai dibicarakan public.

Dalam video itu, Ayus juga memohon doa kepadasemua pihak agar dirinya bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi di masa mendatang. "Assalamualaikum saya Ayus Sabyan,ingin menyampaikan tentang berita yang beredar saat ini," kata Ayus Sabyan dalam video permohonan maaf yang diterima awak media, Minggu (21/2/2021).

Pria yang juga pemilik gurip musik gambus ini memohon maaf kepada semua pihak yang merasa tidak nyaman dengan pemberitaan mengenai dirinya beberapa hari terakhir ini. "Saya dengan penuh kesadaran dan ketulusan ingin memohon maaf kepada istri, keluarga,
Pada kesempatan itu,  Ayus juga memohon doa kepadasemua pihak agar dirinya bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi di masa mendatang. "Mohon doanya semoga saya bisa menjadi lebih baik lagi ke depannya," imbuh Ayus.

Kabar perselingkuhan Nissa Sabyan da Ayus ramai di medsos i setelah istri Ayus, Ririe Faiurus dan seorang sepupunya, mulai mengunggah posting-postingan bernada menyindir di media sosial.

Seperti yang terjadi pada Rabu (17/2/2021),  Ririe membagikan ulang unggahan dari akun @negeriakhirat.official di Insta Story-nya. Kalimat itu seolah menjadi curahan hatinya.
"Akan ada hati yang selalu menyayangimu walaupun kamu telah menyakitinya berkali-kali," demikian bunyi tulisan tersebut.

Tidak hanya itu,  Ririe sempat mengutip hadist tentang pernikahan yang diganggu oleh pihak lain. Hal itu terlihat di unggahan Instagram Ririe pada 28 November 2020. Ririe berfoto bersama sang suami, Ayus, lengkap dengan kedua putra mereka. Keluarga kecil itu terlihat bahagia dengan memeluk dan mencium Ririe.

"Barang siapa yang merusak hubungan seseorang wanita dengan suaminya maka dia bukan bagian dari kami (HR Ahmad Shahih)," tulis Ririe. (don)


Putrinya dituding pelakor ayah nissa sabyan: dia masih bocah!

Loading...

Related Post