Ayus Sabyan Minta Maaf soal Perselingkuhan dengan Nissa, Minta Doa untuk Lebih Baik

Ayus Sabyan Minta Maaf soal Perselingkuhan dengan Nissa, Minta Doa untuk Lebih Baik
Nissa sabyan dan Ayus kini tengah jadi buah bibir soal perselingkuhan keduanya (Foto: Kompas.com)
Editor : Donald Jakarta Style — Minggu, 21 Februari 2021 14:19 WIB
terasjakarta.id


Setelah cukup malam diam keyboardis Grup Gambus Sabyan, Ayus, akhirnya buka suara  terkait pemberitaan mengenai dugaan perselingkuhan yang menimpa dirinya dan sang vokalis, Nissa Sabyan.
"Assalamualaikum saya Ayus Sabyan,ingin menyampaikan tentang berita yang beredar saat ini," kata Ayus Sabyan dalam video permohonan maaf yang diterima awak media, Minggun (21/2/2021).

Pria yang juga pemilik gurip music gambus ini memohon maaf kepada semua pihak yang merasa tidak nyaman dengan pemberitaan mengenai dirinya beberapa hari terakhir ini. "Saya dengan penuh kesadaran dan ketulusan ingin memohon maaf kepada istri, keluarga,
Pada kesempatan itu,  Ayus juga memohon doa kepadasemua pihak agar dirinya bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi di masa mendatang. "Mohon doanya semoga saya bisa menjadi lebih baik lagi ke depannya," imbuh Ayus.


Sebelumnya nama Ayus Sabyan dan Nissa Sabyan tengah menjadi perbincangan hangat setelah kabar dugaan perselingkuhan antara keduanya.
Kabar ini menjadi perbincangan warganet di dunia maya dan sempat menjadi trending topic di Twitter.

Banyak yang tidak menyangka kabar tersebut, pasalnya Ayus Sabyan sendiri sudah punya istri bernama Ririe Fairus

 

Grub Gambus Sabyan engah hits membawakan lagu-lagu Religi, bahkan Nissa sang Vokalis di nilai sangat pas membawakan lagu-lagu religinya hingga membuat siapapun yang mendengar akan terbawa suasana.

Kabar perselingkuhan Nissa Sabyan da Ayus ramai di medsos i setelah istri Ayus, Ririe Faiurus dan seorang sepupunya, mulai mengunggah posting-postingan bernada menyindir di media sosial.

Seperti yang terjadi pada Rabu (17/2/2021),  Ririe membagikan ulang unggahan dari akun @negeriakhirat.official di Insta Story-nya. Kalimat itu seolah menjadi curahan hatinya.
"Akan ada hati yang selalu menyayangimu walaupun kamu telah menyakitinya berkali-kali," demikian bunyi tulisan tersebut.

Tidak hanya itu,  Ririe sempat mengutip hadist tentang pernikahan yang diganggu oleh pihak lain. Hal itu terlihat di unggahan Instagram Ririe pada 28 November 2020. Ririe berfoto bersama sang suami, Ayus, lengkap dengan kedua putra mereka. Keluarga kecil itu terlihat bahagia dengan memeluk dan mencium Ririe.

"Barang siapa yang merusak hubungan seseorang wanita dengan suaminya maka dia bukan bagian dari kami (HR Ahmad Shahih)," tulis Ririe.

Seperti diketahui, kabar perselingkuhan Ayus dan Nissa ini berembus dari unggahan akun gosip @mak_nyinyir pada 16 Februari lalu. Memperlihatkan pesan DM dari seseorang yang mengaku sebagai saudara sepupu Ririe. Ayus disebut sudah selingkuh bertahun-tahun dan Ririe menutup rapat aibnya.

 

Nissa ditudung punya hubungan khusus dengan Ayus Sabyan, pemilij grup itu

"Jadi Ayus Sabyan itu yang punya band Sabyan, dan selingkuh sama vocal-nya, Nissa Sabyan. Udah bertahun-tahun kak istrinya tutup rapat aib suaminya, tapi mereka berdua kekeuh nggak mau pisah. Istrinya akhirnya gugat cerai, udah aku jadiin konten TikTok juga, demikian unggahan sepupu Ririe.

Postingan ini mendapat reaksi dari netizen. "Nggak nyangka ya ternyata pelakor," komen salah satu netizen.

Sejauh ini, Nissa  masih tetap bungkam. Bahkan, Nissa Sabyan pun hingga kini seolah menghilang dan belum memberikan

 

 

Ayus Sabyan mintta maaf perselingkuhan nossa minta doa lebih baik

Loading...

Related Post