Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta Minggu 21 Februari 2021, Al Mulai Curiga Elsa Terlibat Kasus Pembunuhan Roy dan Nino Yang Menggugat Cerai Elsa

Sinopsis Sinetron  Ikatan Cinta Minggu 21 Februari 2021, Al Mulai Curiga Elsa Terlibat Kasus Pembunuhan Roy dan Nino Yang Menggugat Cerai Elsa
Sinosis Sinetron Ikatan Cinta, Minggu 21 Fenruari 2021, Al selidiki Elsa pembunuh Roy (Instagram.com/@officialrcti)
Editor : Donald Jakarta Style — Minggu, 21 Februari 2021 10:14 WIB
terasjakarta.id


Sinetron Ikatan Cinta yang diperankan oleh Arya  Saloka sebagai Aldebaran atau Al dan Amanda Manopo sebagai Andin saat ini sedang sampai pada saat-saat menegangkan mulai terungkapnya siapa sosok pembunuh Roy sebenarnya.

Meski sudah menangkap Mateo, sosok pelaku penyerangan kepada Rafael dan Nino dan mengungkapkan keterlibatn Elsa sebagai orang yang menyuruh, belum sepenuhnya bisa menyeret Elsa sebagai pelaku pembunuh Roy

Pada episode sebelumnya Sinetron Ikatan cinta menampilkan kisah Mateo pesuruh Elsa yang tertangkap, ternyata Elsa yang memberi tahu keberadaan Mateo hanya untuk mendapatkan uang 1 Miliar sebagai imbalan.

Rendy yang berhasil menangkap Mateo mengundang Nino dan Elsa ke kantor Al dan disanalah terbongkar kalau Elsa berada di belakang kasus itu. Nino sangat terkejut mengetahui Elsa menjdi dalang kasus itu. Ia begitu syok dan marah

Pada episode mala mini kita akan menyaksikan Nino akan menggugat cerai Elsa, karena kesal menjadikorban rumah tangga yang tak sehat. Mana ada istri yang tega mencelakai suaminya sendiri. Di sisi lain kita akan menyaksikan upaya Elsa untuk coba meyakinkan Nino dengan berbagai caranya yang licik.

Sementara itu, Aldebaran dan Rendy semakin curiga dan ingin menyelidiki lebih jauh alasan Elsa melakukan penyerangan terhadap Nino. Apalagi nanti juga akan diketahui bahw Mateo juga ada;ah orang yang menyerang Rafael dan Nino ketika akan mengambil berkas perkara Andin. Dugaan ini membuat Al yakin Elsa ada hubungannya dengan kasus Nino. Ia pun melakukan penyelidikan dan  mencari bukti tambahan dengan menyuruh Rendi untuk mengetahui keterkaitan Elsa atas pembunuhan itu.

Sebelumnya, Angga berhasil mengetahui bahwa akun Roy telah diakses orang lain. Dan Angga pun telah menyampaikan pada Al .

Hal itu membuat  Al sangat terkejut. Ternyata sudah ada orang lain yang membuka akun Roy sebelum Angga.

Agar bisa bisa mengetahui orang yang telah membuka akun Roy, Al  mencari hacker lainnya.

Al  ingin  mengetahui nomor siapa yang digunakan untuk mengakses akun tersebut. Sebelumnya, hacker yang disewa Angga sudah mengetahui kapan akun Roy dibuka.

Sementara itu, Elsa tentu tidak tinggal diam, Sosok yang terkenal licik ini akan berusaha menekan Al dengan

Ia mengungkapkan pada Aldebaran bahwa Reyna adalah anak Nino? Membuat Aldebaran syok dan down, lalu bagaimana kah reaksi Aldebaran jika ia tahu siapa Reyna sesungguhnya? Saksikan kelanjutan Sinetron Ikatan Cinta  mala mini, Minggu 21 Februari 2021.  (don)

Sinopsis sinopsis sinetron ikatan conta minggu 21 februari 2021 al curiga elsa terlibat pembunuhan Roy Nino gugat cerai

Loading...

Related Post