Kondisi Tak Stabil Ashanty Dirawat di Rumah Sakit

Kondisi Tak Stabil Ashanty Dirawat di Rumah Sakit
Penyanyi Ashanty dirawat di Rumah Sakit karena Covid-19 (Instagram/ Ashanty_ash)
Editor : Donald Jakarta Style — Sabtu, 20 Februari 2021 21:37 WIB
terasjakarta.id


Istri Anang Hermasyah, Ashanty, dikabarkan harus menjalani perawatan intensif di rumah sakit lantaran kondisinya tidak stabil. Sebelumnya, ia dan tiga anaknya menjalani isolasi mandiri di rumah, setelah mengumumkan terpapar Covid-19 pada 15 Februari lalu.

Berita  ini disampaikan asisten keluarga Anang, Vindyka, lewat akun media sosial Ashanty. "Hi semua, maaf aku harus tulis ini. Kondisi Bunda tujuh hari ini sedang naik turun, dan sekarang sedang intensif dirawat di rumah sakit," tulis Vindyka.

Vindyka meminta agar penggemar Ashanty tidak percaya dengan berita yang simpang siur tentang kesehatan istri Anang Hermansyah itu.

Ia juga meminta doa agar selebritis berusia 37 tahun itu bisa segera sembuh. "Tolong buat teman-teman, jangan percaya berita yang simpang siur di luar sana. Mari kita sama-sama berdoa agar Bunda dan keluarga bisa cepat sembuh. Dan kalau mau cari Bunda, bisa lewat aku ya," tulisnya.

Diketahui, Ashanty sempat mengalami gejala demam sebelum memustukan untuk swab PCR minggu lalu.

Setelah hasinya positif, seluruh rumah yang termasuk kontak eratnya, juga menjalani swab, meski tak bergejala. Hasilnya, tiga anak Ashanty, yaitu Aurel, Azriel, dan Arsy juga positif.

Ke empatnya kemudian menjalani isolasi mandiri, sebelum Ashanty melanjutkan perawatan di rumah sakit.

Beberapa hari lalu,  Anang mengatakan jika keluarganya telah menegakkan protokol kesehatan. Bahkan, Ashanty setiap minggu melakukan tes swab PCR untuk mengantisipasi sedini mungkin. Namun, keluarganya tetap saja terpapar Covid-19. "Ya, kan semuanya sudah benar-benar menjaga. Artinya jangan sampai ada yang kena," kata  Anang.

 

 

 

 

Kondisi tak stabil Ashanty diraway di rumah sakit

Loading...

Related Post