Cinta Mati, Nissa Sabyan dan Ayus Sudah Tak Mau Pisah Lagi

Cinta Mati, Nissa Sabyan dan Ayus  Sudah Tak Mau Pisah Lagi
Nissa Sabyan dan Ayus telanjur saling mencintai dan tak mau pisah (Foto: Twitter)
Editor : Donald Jakarta Style — Sabtu, 20 Februari 2021 20:14 WIB
terasjakarta.id


Vokalis Grup Musik Gambus Sabyan, Nissa Sabyan dan keyboardist sekaligus pemilik grup music gambus itu, Ayus,  sepertinya sudah tak mai berpisah lagi, Keduanya saling mencintai dan sudah tak memikirkan lagi gelar pelakor yang diberikan netizen kepada Nissa Sabyan.

Hal ini diakui adik Ayus, Fadhila Nova. Ia menyatakan, bila  ia menjadi orang pertama dari pihak keluarga Ayus yang tahu.Fitriyah alias Ririe Fairus mengisahkan bila dirinya sempat memergoki suami selingkuh dan mengklarifikasi langsung.

"Iya betul berita yang beredar. Waktu pertama tahu Kak Eri langsung konfirmasi ke Bang Ayus, di sana ada Nissa juga. Mereka meminta maaf, juga mengakui sudah menjalin hubungan ini sudah lama," kata Nova.

Bahkan Ayus dan Nissa sempat. Meminta Maaf, dan Ririe berharap keluarganya bisa sedia seperti dahulu namun sangat disayangkan

"Iya betul berita yang beredar. Waktu pertama tahu Kak Eri langsung konfirmasi ke Bang Ayus, di sana ada Nissa juga. Mereka meminta maaf, juga mengakui sudah menjalin hubungan ini sudah lama," kata Nova.

Meski telah disuruh untuk melepaskan Ayus, Nissa rupanya enggan berpisah darinya hingga Kembali melakukan perselingkuhan, bahkan isu beredar mereka telah menikah siri sejak 2 tahun yang lalu. Hal diiungkapak postingan Instgram suadara dari Annisa Rahman salah satu anggota Sabyan yang telah keluar.

Namun, mski pemberitaan tentang merek sudah ramai,  Nissa dan Ayus masih bungkam soal hal tersebut. Hubungan keduanya sempat ketahuan oleh istri Ayus, Ririe Fairus namun telah dimaafkan. Hanya saja mereka tak mengindahkan amanah Ririe, dan masih lanjut pacaran.

Grub Gambus sendiri merupan Grub Vokal yang tengah hits membawakan lagu-lagu Religi, bahkan Nissa sang Vokalis di nilai sangat pas membawakan lagu-lagu religinya hingga membuat siapapun yang mendengar akan terbawa suasana/poskotajabar/don

 

 

 

 

 

Cinta mati nissa sabyan ayus tak mau pisah lagi

Loading...

Related Post