Bongkar Perselingkuhan Nissa Sabyan-Ayus, Sang Adik Akhirnya Minta Maaf

Bongkar Perselingkuhan Nissa Sabyan-Ayus, Sang Adik Akhirnya Minta Maaf
Nissa Sabyan bersama Ayus (kanan). (Foto: Dok. Sabyan)
Editor : Donald Jakarta Style — Sabtu, 20 Februari 2021 14:35 WIB
terasjakarta.id


 

Kabar perselingkuhhan antara vikalis dan keyboardis Grup Musik Gambus, Sabyan Gambus, Nissa Gambus dan Ayus terus bergulir.  Bahkan, adik Ayus sendiri, Fadhilla Nova, yang secara blak-blakan mengatakan bahwa kakaknya itu memang selingkuh dengan Nissa

Perselingkuhan ini berbuntut adanya gugatan cerai oleh  istri Ayus,, Ririe Fairus ke Pengadilan Agama Jakarta Utara. Sidang cerai perdana sudah digelar, pada Rabu 17 Februari 2021.

Lewat InstaStory akun Nova, @vha_green, Ayus membalas chat sang adik terkait rumor perselingkuhannya dengan Nissa Sabyan. Ayus tampak pasrah dan ikhlas atas sikap sang adik yang membongkar isu miring itu.

"Assalamualaikum, Nova minta maaf atas klarifikasi kemarin. Nova benar-benar bingung, kak Erie (Ririe Fairus) jadi dihujat," seru Nova pada Ayus.

"Sebelum loe minta maaf, gw maapin," balas Ayus.

"Tapi ini media jadi banyak nyerbu Nova, nova takut," kata Nova. "InsyaAllah diselesaikan," seru Ayus. "Segera Ya A' biar gak larut," balas Nova.

Tak lupa, Ayus juga meminta Nova untuk menjaga sosok mamy, diduga Ririe,  dan menenangkan orangtua mereka. Ia sempat mengucap syukur ketika tahu kondisi Ririe baik-baik saja.

"Fokus loe tenangin mamy, tenangin mama bapak, itu aja," kata Ayus. "Nova rasa mamy jauh lebih tenang, malah kayak lapang dibandingkan Nova," balas Nova sambil menambahkan emoticon menangis.

"Wah Alhamdulillah," ujar Ayus.

Sebelumnya, Fadhila Nova tampil di acara Rumpi: No Secret di Trans TV dan membongkar aib sang kakak. Nova membeberkan kalau orang yang pertama kali tahu soal dugaan perselingkuhan itu adalah kakak iparnya sendiri.

Ia membaca chat mesra Ayus dan Nissa Sabyan yang lupa dihapus. Hal itu diketahui pada Juli 2019 lalu.

Seperti diketahui,  pemberitaan seputar perselingkuhan  Nissa Sabyan dengan Ayus terus bergulir. Bahkan,m Netizen di dunia maya pun ikut mencari bukti tentang perselingkuhan dua personil grup music gambus ini.

Netizen bertindak layaknya detektif yang membongkar bukti-bukti perselingkuhan Nissa Sabyan dengan Ayus yang kabarnya sudah berjalan sejak dua tahun.

Usai terciduk pakai baju kembar (couple) di video musik Deen Assalam yang dirilis kanal YouTube Sabyan pada 19 Mei 2018, kini muncul bukti mesra baru lainnya

Yah, netizen kembali menemukan video lawas ketika Nissa Sabyan meminta diajarkan bermain gitar oleh Ayus. Tampak dalam video yang beredar di media sosial itu, Nissa Sabyan dengan manjanya minta diajarkan bermain alat musik gitar oleh Ayus yang saat itu tepat berada di sampingnya.

Secara tak sadar,  Nissa Sabyan dalam video tersebut sempat keceplosan menyebut dirinya dengan panggilan "umi". Sementara Ayus sempat dipanggil oleh seseorang dengan sebutan "ayah". Sontak netizen menduga jika sebutan mesra tersebut adalah panggilan sayang Nissa Sabyan dan Ayus.

"Yaudah umi aja yang main gitar, eh Nissa aja," kata Nissa Sabyan dengan memperlihatkan sikap manjanya ke Ayus.

"Ya sip, tapi jangan yang susah-susah," sambung Nissa Sabyan.

Keumudian, saat Ayus ingin mengajarkan Nissa sebuah lagu, perempuan 21 tahun itu menolaknya dengan cara manja. Ia meminta untuk diajarkan lagu yang tidak terlalu susah. "Ih bang Ayus jangan, nggak mau nggak suka nggak like. Ajarin-ajarin," ucap Nissa Sabyan.

Melihat postingan ini, netizen sontak dibuat heboh. Beragam komentar pun ditulis oleh netizen di postingan tersebut. Namun kebanyakan dari mereka menilai sikap Nissa terlalu terang-terangan.

"Gercep si ummi, kecil kecil cabe rawit," komentar akun @selv****. "Merinding, ayah dan umi? Itu sama laki orang," sahut akun @chil***. "Gue ngeliatinnya kesel bgt gimane perasaan bininya ye, ya Allah tega bgt si," sambung netter pemilik akun @ulfa*****.

"Umi-umi kok tega," kata akun @cuth*****.

"Iya umi tunggu ya karmanya," timpal akun @wed*****.

"Penampilan rohani kelakuan roh halus," tulis @elika*****.

"Ngeri," tandas lainnya. (/don)

Bongkar perselingkuhan nissa sabyan ayus sang adik minta maaf

Loading...

Related Post