Waspada Banjir, Pintu Air Karet Siaga Satu

Waspada Banjir, Pintu Air Karet Siaga Satu
Pintu Air Karet
Editor : Admin News — Sabtu, 20 Februari 2021 11:25 WIB
terasjakarta.id - Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi DKI Jakarta merilis tinggi muka air di sejumlah pintu air pada Sabtu (20/2/2021).

Dilansir dari laman pantaubanjir.jakarta.go.id pada pukul 06.00 WIB, kondisi Pintu Air Karet berstatus siaga satu dengan ketinggian air 640 sentimeter.

Selain Pintu Air Karet, pintu air lain yang bersiaga satu adalah Pintu Air Angke Hulu juga berstatus siaga satu, dengan ketinggian air 350 sentimeter.

Sementara ketinggian air di Pintu Air Sunter Hulu adalah 300 sentimeter dan tergolong siaga satu.

Di samping itu, pintu air Manggarai dan Pasar Ikan berstatus siaga dua. Di Pintu Air Manggarai adalah 875 sentimeter, tinggi air di Pintu Air Pasar Ikan adalah 202 sentimeter.

Kemudian, ketinggian air di Pintu Air Katulampa, Depok, Krukut Hulu, Waduk Pluit, dan Pulo Gadung masih berstatus normal

Di pintu air Katulampa ketinggian air adalah 70 sentimeter, sementara di pintu air Depok, ketinggian air mencapai 165 sentimeter.

Ketinggian air di Pintu Air Krukut Hulu adalah 140 sentimeter, Pintu Air Waduk Pluit adalah -155 sentimeter, dan di Pulo Gadung ketinggian air adalah 470 sentimeter. (adt)

Waspada Banjir Ketinggian Air Pintu Air Karet BMKG

Loading...

Related Post