Cie-cie, Umi dan Ayah, Panggilan Sayang Nissa Sabyan dan Ayus

Cie-cie, Umi dan Ayah, Panggilan Sayang Nissa Sabyan dan Ayus
Ayus dan Nissa Sabya (Foto : Instagram/@nissa_sabyan)
Editor : Donald Jakarta Style — Sabtu, 20 Februari 2021 06:47 WIB
terasjakarta.id


Pemberitaan seputar perselingkuhan  Nissa Sabyan dengan Ayus terus bergulir. Bahkan,m Netizen di dunia maya pun ikut mencari bukti tentang perselingkuhan dua personil grup music gambus ini.

Netizen bertindak layaknya detektif yang membongkar bukti-bukti perselingkuhan Nissa Sabyan dengan Ayus yang kabarnya sudah berjalan sejak dua tahun.

Usai terciduk pakai baju kembar (couple) di video musik Deen Assalam yang dirilis kanal YouTube Sabyan pada 19 Mei 2018, kini muncul bukti mesra baru lainnya

Yah, netizen kembali menemukan video lawas ketika Nissa Sabyan meminta diajarkan bermain gitar oleh Ayus. Tampak dalam video yang beredar di media sosial itu, Nissa Sabyan dengan manjanya minta diajarkan bermain alat musik gitar oleh Ayus yang saat itu tepat berada di sampingnya.

Secara tak sadar,  Nissa Sabyan dalam video tersebut sempat keceplosan menyebut dirinya dengan panggilan "umi". Sementara Ayus sempat dipanggil oleh seseorang dengan sebutan "ayah". Sontak netizen menduga jika sebutan mesra tersebut adalah panggilan sayang Nissa Sabyan dan Ayus.

"Yaudah umi aja yang main gitar, eh Nissa aja," kata Nissa Sabyan dengan memperlihatkan sikap manjanya ke Ayus.

"Ya sip, tapi jangan yang susah-susah," sambung Nissa Sabyan.

Keumudian, saat Ayus ingin mengajarkan Nissa sebuah lagu, perempuan 21 tahun itu menolaknya dengan cara manja. Ia meminta untuk diajarkan lagu yang tidak terlalu susah. "Ih bang Ayus jangan, nggak mau nggak suka nggak like. Ajarin-ajarin," ucap Nissa Sabyan.

Melihat postingan ini, netizen sontak dibuat heboh. Beragam komentar pun ditulis oleh netizen di postingan tersebut. Namun kebanyakan dari mereka menilai sikap Nissa terlalu terang-terangan.

"Gercep si ummi, kecil kecil cabe rawit," komentar akun @selv****. "Merinding, ayah dan umi? Itu sama laki orang," sahut akun @chil***. "Gue ngeliatinnya kesel bgt gimane perasaan bininya ye, ya Allah tega bgt si," sambung netter pemilik akun @ulfa*****.

"Umi-umi kok tega," kata akun @cuth*****.

"Iya umi tunggu ya karmanya," timpal akun @wed*****.

"Penampilan rohani kelakuan roh halus," tulis @elika*****.

"Ngeri," tandas lainnya. (ngopibareng/don)

 

Cie-cie umi ayah panggilan saying nissa sabyan ayus

Loading...

Related Post