Unggah Foto Bugil Sambil Tiduran di Punggung Gajah Sumatera, Model Ini Dikecam

Unggah Foto Bugil Sambil Tiduran di Punggung Gajah Sumatera, Model Ini Dikecam
Model asal Rusia, Alesya Kafelnikova pose bugil di atas punggung gajah Sumatera. Lokasi pemotretan di Bali. (Foto: Instagram)
Editor : Donald Jakarta Style — Sabtu, 20 Februari 2021 06:32 WIB
terasjakarta.id


 

Model asal Rusia, Alesya Kafelnikova viral, usai mengunggah foto pose telanjang di atas gajah Sumatera di Instagramnya @kafelnikova_a.

Dalam foto itu, Alesya  tampak tak memakai pakaian  alias bugil dan tengah tiduran di atas punggung seekor gajah. Tertulis lokasi pemotretan di Bali.

Sontak fotonya ini membuat gaduh dinia maya. Beberapa saat kemudian, model berusia 22 tahun ini menghapus fotonya dan membuat klarifikasi. "Jika orang tidak tahu bahwa saya sudah melakukan amal selama bertahun-tahun dan salah satu donasi terakhir saya adalah dukungan finansial untuk hewan dan penduduk setempat di desa, di mana saya mengambil foto-foto ini," tulis Alesya di akun Instagramnya, @kafelnikova_a.

Ia mengaku sedih jika masyarakat menganggap foto isu vulgar. Ia menikai, foto itu karya seni  yang menginterpretasikan keindahan dan kecintaan seseorang terhadap alam.

"Sangat disayangkan bahwa orang melihat ini sebagai hal yang vulgar, dan bukan keindahan serta cinta alam. Saya suka binatang, saya suka gajah! Saya suka sekali Bali!!!," imbuhnya.

"Saya harap saudara-saudari semua akan membangkitkan kecintaan akan seni untuk posting-an saya serta keindahannya," tambah Alesya Kafelnikova.   Alesya Kafelnikova meminta maaf atas unggahan foto bugilnya di punggung gajah. Dia sendiri sudah menghapus foto iyu

 Alesya Kafelnikova mengaku hal yang dilakukannya merupakan murni kegiatan pemotretan pribadi dan tanpa ada niatan menyinggung perasaan warga lokal. "Foto itu adalah pemotretan pribadi, saya sama sekali tidak bermaksud menyakiti perasaan orang lokal. Kami mencintai budaya di Bali dan menghormati hukum di Indonesia. Mohon maaf jika Anda melihat hal lain dalam hal ini," tuturnya.

 Saat ini, foto yang telah menuai kontroversi itu sudah hilang dari akun Instagram Alesya Kafelnikova. Sebagai gantinya, dia kembali melakukan pemotretan dengan pose tengah mencuci kaki gajah.

Dari akunnya di Instagram, Alesya Kafelnikova menyebut dia seorang model yang tergabung dengan agensi kenamaan IMG Models dan sedang berada di Bali untuk bekerja. Alesya adalah putri mantan petenis nomor satu dunia yang juga pemilik dua gelar juara turnamen tenis Grand slam Yevgeny Kafelnikov. (ngopibareng/don)


Unggah foto bugil tiduran punggung gajah sumatera model ini dikecam

Loading...

Related Post