Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta Sabtu 20 Februari 2021, Al Akhirnya Tau Reyna Bukan Anak Andin dan Roy, Elsa Korbankan Mama Sarah

Sinopsis Sinetron  Ikatan Cinta Sabtu 20 Februari 2021, Al Akhirnya Tau Reyna Bukan Anak Andin dan Roy, Elsa Korbankan Mama Sarah
Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta Sabtu 20 Februari 2021 (Tangkap layar RCTI/Vidio.com)
Editor : Donald Jakarta Style — Sabtu, 20 Februari 2021 02:27 WIB
terasjakarta.id


Sinetron ikatan cinta yang diperankan oleh Arya Saloka sebagai Aldebaran atau Al dan Amanda Manopo sebagai Andin,  kini semakin mendebarkan setelah dalam episode Jumat 19 Februari malam, Mateo yang merupakan preman bayaran Elsa dan pelaku penyerangan terhadap Nino dan Rafael tertangkap di Surabaya oleh Rendy dan polisi.

Konflik lainya yang tak kalah serunya adalah peran bathin dalam diri Al tentang sosok Reyna sebagai anak Roy atau anak Nino.

Maklu,. Al dirungdung kekecewaan setelah mendengar dari  Angga yang mengatakan kalau Andin tidak pernah hamil dengan Roy.  

.Yang menjadi pertanyaan saat ini, apakah Al bisa menerima Reyna, menyayangi Reyna,  setelah tau kalau kalau Reyna bukan anaknya Roy.

Seperti kita ketahui, Al sudah sangat menyukai dan telanjur menyayangi Reyna.  Apalagi, dalam episode semalam kita sempaat menyaksikan Reyna terbangun dari dari tidurnya karena mimpi buruk. Reyna bermimpi kalau Al sudah tidak sayang lagi karena Reyna bukan anaknya.

Reyna menangis dan ditenangi. Melihat keadaan Reyna seperti ini, Al seperti  merenung dalam dirinya dan harus kuat jika suatu saat mengetahui  kalau Reyna adalah anak kandung Andin dengan Nino.

Al memang belum menanyakan langsung mengenai ini ke Andin soal siapa sebenarnya ayah dari Reyna.

Sementara itu, berita penangkapan terhadap Mateo sudah diketahui oleh Elsa. Tapi anehnya, Elsa malah tenang-tenang daja dan tampak tidak khawatir.

Sepertinya, Elsa merasa kalau dirinya aman dari kasus penusukan Nino karena dia yakin Mateo tidak akan menyebutkan namanya. Namun, dalam setelah tau kalau Rendy yang menangkap Mateo Elsa  baru mulai khawatir.

Tapi namanya Elsa yang terkenal banyak akal,  dia akan terus membela diri ternasuk meyakinkan suaminya,  Nino. Apakah Nino akan percaya atau sebaliknya mulai membenci istrinyaa?

Tapi,  dalam episode malam ini yang paling dahsyat adalah kemungkinan kita menyaksikan Elsa akan mengorbankan ibunya sendiri, Mama Sarah. Pasalnya, Elas sebelumnya sudah berhasil masuk ke akun Roy dan menghapus semua hal yang berhubungan dengan dia termasuk mengubah passwordnya.

Liciknya,  jika Anda ingat di episode sebelum-sebelumnya, saat itu Elsa menggunakan HP Mama  Sarah dengan dalih HP-nya rusak. Bahkan, Elsa kini udah menggati dengan HP yang baru. Apalagi, anting - anting yang ia pakai saat membunuh Roy kini juga ada pada Mamaa Sarah.

Secara bersamaan, Angga dan Michi  dibantu rekan mereka yang seorang hacker berhasil menyelidiki siapa yang masuk ke akun Roy dan mengganti passwordnya. Meski data-data  sudah hilang, namun mereka berhasil mendeteksi nomor HP orang yang menghapus itu dan setelah diselidiki ternyata HP Mama Sarah

Nah, tentunya menariknya untuk menyaksikan kelanjuutan Ikatan Cinta Sabtu 20 Februari. Apakah Elsa akan lolos  lagi seperti sebelum-sebelumnya dan dengan berbagai  akal dan kelicikannya mengorbankan ibunya sendiri?

Seperti apa pula Aldebaran yang sedang berperang dengan hatinya sendiri  dan memberanikan diri untuk menanyakan perihal Nindy apakah anak dRoy atau Nino kepada Andin Silakan menyaksikan. (don)

 

Sinopsis sinopsis sinetron ikatan cinta 20 februari 2021 al tau reyna bukan anak andin roy elsa korbankan mama sarah

Loading...

Related Post