Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta Kamis 18 Februari 2021, Al Akhirnya Tau Reyna Bukan Anak Roy dan Andin, Nino Minta Tes DNA

Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta Kamis 18 Februari 2021,  Al Akhirnya Tau Reyna Bukan Anak Roy dan Andin, Nino Minta Tes DNA
Sinopsis sinetron ikatan cinta, kamis 18 Februari 2021, Al, Andin dan Reyna (rctiplus)
Editor : Donald Jakarta Style — Kamis, 18 Februari 2021 01:19 WIB
terasjakarta.id


Sinetron Ikatan Cinta yang diperanka oleh Arya Saloka sebagai Aldebaran atau Al dan Amanda Manopo sebagai Andin  kini mulai memasuki saat-saat menegangkan soal siapa pembunuh Roy.

Namun, ada konflik baru yang dimunculkan dalam episode Rabu 17 Februari 2021. Yakni, upaya Nino menyelidiki  anak Andin yang dicurigainya bukan anak Roy, melainkan  anaknya,  setelah dia menguping pembicaraan antara Andin dan Elsa di kantin rumah sakit tempat dia dirawat.

Nino yang sudah pulang ke rumah terus terbebani dengan kesalahan masa lalunya ketika meninggalkan Andin dan menuduhnya telah berselingkuh dengan Roy. Ia tak bisa membayangkan kesalahan yang telah ia lakukan itu jika anak Andin itu adalah anaknya.

Ninopun terus bertanya-tanya dalam hati bagaimana kalau Andin memang waktu itu mengandung anaknya , berarti anak yang diserahkan Elsa ke panti itu adalah anaknya.

Nino lantas teringat Bu Nadia yang dulu mengadopsi anak yang dititipkan oleh Elsa di panti asuhan. Namun, ia tak berhasil menghubungi Bu Nadia karena handphonenya tidak aktif. Nino lantas mendatangi Pantai Ausaham dan bertanya tentang keberadaan Bu Nadia orang yang mengadopsi anak yang Elsa serahkan ke Panti Asuhan.

Bu Panti bilang kalau yanga adopsi itu bukan Bu Nadia, Nino pun berusaha menanyakan golongan darah anak itu

Namun,Bu Panti tidak bisa memberikan info pada sembarangan orang lalu Nino pun pamin.

Hal serupa di lakukan juga oleh Aldebaran karena mendengar Angga mengatakan bahwa Andin pernah mengungkapkan bahwa Dia sama sekali tidak pernah mengandung anak Roy.

Aldebaran menjadi ragu dan mencari tahu bahwa Reyna anak siapa?

Setelah melihat data Reyna ia mencocokan dengan data milik Nino dan kenyataan tidak seperti yang ia Inginkan. Reyna anak Nino.

Pada episode Kamis (18/2/20/21) malam, kita akan mengetrahui kegigihan Nino mencari tahu keberadaan anak Andin dan sepertinya yakin itu ada pada sosok Reyna.

Akhirnya Nino bertemu dengan Bu Nadia dan Nadia mengakui kalau dulu dirinya dibayar oleh Elsa untuk berbohong.

Nino kaget dan belakangan dia mengetahui  anak yang dulu dititipkan Elsakini diadopsi oleh Al dan Andin.

Nino berencana akan melakukan tes DNA untuk membuktikan kebenaran semuanya.Apakah Nino berhasil?

Lalu bagaimanakah sikap Aldebaran jika tahu Reyna anak Nino akankah tetap bersikap sama pada Reyna atau sebaliknya. Bagaimanapun anak- anak tidak bersalah Lagi pula Aldebaran sudah sangat menyayangi Reyna seperti anak kandungnya.

 

Sementara itu Elsa yang licik sedang merasa gelisah, karena kebohongan demi Kebohongan selalu ia lakukan untuk menutup dosa-dosanya. Lalu bagaimana upaya Rendy menemukan Mataeo yang kabur ke Yogyakarta?

Kita tentu penasaran menyaksikan kelanjutan ceritanya. Saksikan Sinetron Ikatan Cinta Episode Kamis 18 Februari 2021, malam ini. don

 

 

Sinopsis sinopsis sinetron ikatan cinta Kamis 18 Februari 2021 Al akhirnya tau reyna bukan anak roy andin nino tes dna

Loading...

Related Post