Diduga Gunakan Narkoba, Polisi Ungkap Identitas Artis JJ

Diduga Gunakan Narkoba, Polisi Ungkap Identitas Artis JJ
Jennifer Jill
Editor : Admin News — Rabu, 17 Februari 2021 19:44 WIB
terasjakarta.id - Polisi menangkap artis JJ atas kasus penyalahgunaan narkotika dan obat-obatan terlarang (narkoba), Rabu (17/2/2021) di perumahan elit bilangan Ancol, Jakarta Utara, pada Rabu (17/2/2021).

Polisi memberikan sedikit bocoran tentang identitas JJ. Dari keterangan kepolisian, JJ adalah istri dari pesinetron dan juga anggota band.

"Wanita yang kami amankan diketahui istri dari pesinetron, pemain film, sekaligus anak band," kata Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol. Ady Wibowo, pada Rabu (17/2/2021).

Diduga kuat sosok JJ adalah Jennifer Jill, istri dari pesinetron Ajun Perwira.

Sebelumnya, polisi mengumumkan penangkapan artis berinisial JJ terkait dugaan penyalahgunaan narkotika. Penangkapan dilakukan, pada 16 Februari 2021.

"Kami amankan di salah satu perumahan elit di kawasan Ancol," jelas Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Ronaldo Maradona Siregar.

Polisi dalam lanjutannya menerangkan, JJ ditangkap bersama dua rekannya. Sayang, belum ada keterangan mengenai jenis narkotika yang diamankan dari JJ.

Disampaikan pula oleh pihak kepolisian, JJ masih dimintai keterangan oleh penyidik. Sehingga belum ada pemaparan detil dari hasil penangkapan yang bersangkutan. (adt)

Narkoba sabu-sabu artis Polres Jakbar

Loading...

Related Post